Dhena Devanka Klarifikasi Soal Aturan Hak Asuh Anak Yang Dipersoalkan Jonathan Frizzy
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti
Perceraian Jonathan Frizzy-Dhena Devanka

Jonathan Frizzy berakhir saling sindir dengan mantan istri di media sosial usai tak terima dengan aturan pembagian bertemu anak, Dhena Devanka pun angkat bicara.

WowKeren - Perceraian Jonathan Frizzy dan sang mantan istri, Dhena Devanka terus menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, meski telah sepakat berpisah perseteruan di antara keduanya semakin memanas.

Kini, Ijonk dan Dhena diketahui tengah meributkan pembagian waktu bersama anak serta persoalan nafkah. Ijonk belakangan ini kecewa lantaran Dhena disebut menjemput paksa ketiga anak mereka ketika aktor 40 tahun itu tengah menghabiskan waktu weekend bersama.

Terkait hal tersebut, Dhena mengaku ingin pembagian yang adil terkait waktu akhir pekan bersama anak. Dhena mengaku ia juga ingin menghabiskan waktu weekend bersama ketiga anak-anaknya. Mengingat weekdays adalah waktu untuk anak-anak sekolah dan Dhena tak bisa merencanakan waktu bepergian bersama mereka.

"Kita kan memang ada jadwal spend time sama anak-anak. Aku juga pengin gantian dong, menikmati weekend sama anak-anak. Jadi jangan aku yang cuman weekdays sekolahnya aja. Kepingin kan Sabtu Minggu sama anak," kata Dhena saat menjadi bintang tamu "Ketawa Itu Berkah" Trans TV. "Tapi sudah berminggu-minggu dari pihak sananya terus yang bawa anak dari Jumat sampai Minggu malem seperti itu."

Dhena menepis pengakuan Ijonk yang menyebut Sabtu dan Minggu adalah jatahnya bertemu dengan anak. "Gak gitu sih, sebenernya kan lebih idealnya itu dua minggu sekali gitu. Jadi biar aku juga ngerasain weekend-nya kan," lanjut Dhena.


Dhena juga mengungkap bahwa ia dan Ijonk tak bisa menghabiskan waktu weekend bersama dengan anak-anak. Dhena menyebut Ijonk tengah menjaga hati seseorang. Ia mengatakan bahwa pertemuannya dengan Ijonk kemungkinan akan canggung.

"Gak bisa karena ada perasaan seseorang yang harus dijaga. Gak bisa. Aku sih fine-fine aja, tapi kayaknya kita agak canggung sih ya. Maksudnya pernah dicoba tapi agak canggung gitu sih," beber Dhena.

Dhena juga menegaskan bahwa ia dan Ijonk sudah tak bisa rujuk kembali. Dhena mengaku tak ingin kembali berumah tangga dengan seseorang yang begitu membuat hidupnya terluka.

"Kayaknya udah gak ya. Maksudnya aku udah gak bisa hidup bersama lagi kayaknya dengan orang yang paling menyakiti saya gitu kan," tegas Dhena.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts