Cerita Kehidupan Bahagia Thalita Latief Pasca Bercerai Dari Dennis 'Lyla'
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief benarkan hidupnya kini jauh lebih bahagia usai bercerai dari sang mantan suami, Dennis 'Lyla'. Thalita juga membeberkan kemajuan hubungannya dengan sang kekasih.

WowKeren - Aktris cantik Thalita Latief diketahui telah resmi bercerai dari sang mantan suami, Dennis Lyla. Kehidupan Thalita pasca bercerai pun terlihat semakin bahagia. Apalagi, aktris 33 tahun itu telah memiliki kekasih hati baru bernama Ichsan Reinaldy.

Thalita membenarkan bahwa kehidupannya pasca bercerai semakin bahagia. Ia mengaku banyak mengalami proses pembelajaran sampai akhirnya berhasil bangkit dan kembali tersenyum.

"Karena itu (kegagalan bisa menjadi kunci kebahagiaan) adalah pengalaman, pembelajaran. Dari setiap prosesnya itu kan kita belajar. Dan buat orang yang pernah mengalami seperti aku bahwa proses pembelajaran itu tidak mudah tapi ya aku bisa menjalani," kata Thalita saat menjadi bintang tamu "Brownis" Trans TV. "Dan aku bisa tersenyum kembali di sini gak kayak tahun lalu dan buat aku itu kebahagiaan. Semuanya butuh waktu."

Menurut Thalita, ia harus bisa berdamai dengan masa lalu. Karena hanya dengan begitu, ia bisa menjalankan kehidupan yang lebih bahagia dan menyenangkan.


"Harus berdamai dengan masa lalu. Jadi bukan dimaafkan, bukan soal maaf apa enggaknya gitu ya. Karena setiap orang lain-lain, tapi dengan masa lalu kita harus berdamai sih," ujar Thalita.

Thalita juga berbicara soal hubungannya dengan sang kekasih. Thalita mengungkap ia dan Ichsan tak berhubungan hanya untuk main-main. Mengingat, keduanya tak lagi muda dan sama-sama pernah gagal dalam berumah tangga.

Namun, baik Thalita maupun Ichsan masih ingin santai dan menikmati setiap momen sebagai sepasang kekasih. Thalita tak menampik bahwa ia dan Ichsan memiliki harapan yang sama tentang masa depan. Namun, keduanya tak ingin terburu-buru dalam melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Ya pastinya dalam menjalani sebuah hubungan gak mungkin main-main karena kan kita bukan ABG juga ya. Aku punya anak, dia gak ada (anak). Jadi kita sama-sama menjalani hubungan dengan serius tapi ya santai aja," papar Thalita. "Happy-happy dulu, walaupun kita tahu arahnya pengin ke next step tapi penginnya happy-happy dulu kak."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru