Ferry Irawan Sempat Heboh Usai Lihat Testpack Venna Melinda Muncul Dua Garis, Hasil USG Tak Sama?
instagram/maknafoto
Selebriti

Ferry Irawan ceritakan momen saat dirinya sempat terlanjur heboh melihat testpack Venna Melinda muncul dua garis sampai langsung kabari keluarga, namun ternyata begini hasil USG-nya.

WowKeren - Venna Melinda dan Ferry Irawan melepas kesendirian masing-masing dengan resmi menikah sejak 7 Maret 2022. Keduanya pun kerap menunjukkan potret keromantisan sebagai pasangan suami-istri dan pengantin baru. Layaknya pasangan yang lain, Venna dan Ferry tentunya juga mengharapkan kehadiran momongan di tengah rumah tangga baru mereka ini.

Hingga sempat ada kejadian tak terduga saat Venna dan suami mengira keduanya akan kembali dikaruniai buah hati. Momen ini terjadi saat mereka tengah menikmati liburan berdua di Bali.

Ferry lantas menceritakan momen yang sempat membuat dirinya bahagia bukan main ini. Bagaimana tidak, ia mendapati testpack yang digunakan oleh Venna Melinda menunjukkan garis 2. Saking bahagianya, Ferry dan Venna langsung mengabari keluarga dan meminta doa.

“Saya udah kesenangan. Beberapa minggu yang lalu, kayaknya di Bali tuh, terus kita beli alat tes kehamilan. Tiba-tiba garisnya dua,” cerita Ferry Irawan seperti dalam wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi. “Terus saya udah heboh ke keluarga. Mohon doanya. Heboh semua,” sambungnya.


Pasangan ini lantas mengunjungi dokter kandungan untuk melakukan cek USG. Saat itu lah mereka justru mendapati hasil berbeda. Pasalnya tak ditemukan janin di kandungan Venna Melinda.

Tak sampai di situ, Ferry juga lantas mengecek kembali testpack yang digunakan sang istri sebelumnya. Sayang seribu sayang, diduga alatnya bermasalah, testpack itu rupanya berubah dan hanya memunculkan satu garis saja yang artinya Venna belum berbadan dua.

“Tiba-tiba di USG kok belum keliatan, terus akhirnya alat itu besokan harinya berubah jadi satu,” ungkapnya.

Kendati demikian, Venna Melinda dan Ferry Irawan tak memendam kekecewaan yang dalam. Pasangan ini memilih santai perihal momongan dan tak ingin menggebu-gebu. Venna Melinda dan Ferry Irawan yakin jika sudah rezeki maka keduanya akan dikaruniai buah hati lagi dari pernikahan mereka.

“Tapi ya nggak papa, itu kan yang terbaik ya. Tapi ya kita terus usaha, kalau memang rezeki alhamdulillah. Kalaupun nggak kan ada tiga yang harus kita urus,” ujar Ferry Irawan. “(Nggak program) Usiaku kan 50 tahun, jadi aku juga nggak ngotot yang 'harus bayi tabung'. Nggak lah, santai aja” imbuh Venna.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts