Pernah Ikut 'Laws of the Jungle', Bodi Kekar Kang Tae Oh Saat Mandi di Sungai Indonesia Bikin Heboh
TV

Baru-baru ini penampilan lawas Kang Tae Oh saat mandi di salah satu sungai di Indonesia bersama tim 'Laws of the Jungle' menjadi topik hangat. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Popularitas Kang Tae Oh mengalami peningkatan tajam seiring dengan kesuksesan "Extraordinary Attorney Woo". Alhasil, penggemar pun menelusuri sejumlah penampilan lawas sang aktor di televisi.

Salah satu yang mereka temukan adalah saat Kang Tae Oh tampil di program hiburan SBS "Laws of the Jungle". Secara khusus, adegan dirinya mandi di sungai menjadi viral di kalangan netizen Korea Selatan.

Pada tahun 2017, Kang Tae Oh menjadi salah satu selebriti yang ikut berpetualang bersama tim "Laws of the Jungle" di hutan yang ada di Kota Manado, Indonesia. Dia memancarkan getaran keren dan berkarisma selama hidup di alam terbuka.

Di salah satu episode, Kang Tae Oh terlihat sedang asyik mandi di sungai pada malam hari. Dia melepas atasannya dan memamerkan tubuhnya yang bugar, kekar dan berotot.


Penampilannya ini sedikit berbeda dengan imej kalem karakternya di "Extraordinary Attorney Woo". Karena itulah penggemar menjadi sangat heboh saat menyaksikan cuplikan penampilannya di program tersebut.

"Dia benar-benar memiliki tubuh yang bagus," ujar seorang netizen. "Aku tidak menyangka hal ini," imbuh netizen yang lain. "Dia sangat seksi," timpal netizen yang lain. "Aku pikir aku semakin jatuh cinta kepadanya," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, karakter Kang Tae Oh di "Extraordinary Attorney Woo" menerima banyak cinta karena kepribadiannya yang sangat manis. Ada banyak pemirsa wanita yang terpesona dengannya hingga membuat lelucon kocak untuk menggantikan dinas militer yang akan segera dijalani sang aktor.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel