Dugaan Kemunculan Jiwa Lain di Tubuh Jung So Min 'Alchemy of Souls' Tuai Perdebatan
tvN
TV

Mu Deok (Jung So Min) seolah memunculkan jiwa baru bukan milik Nak Su yang diketahui mengambil alih tubuhnya. Jiwa itu muncul saat ia menghadapi pemindah jiwa yang lepas kendali.

WowKeren - "Alchemy of Souls" menayangkan episode terbaru pada Minggu (24/7). Dalam episode terbaru itu, penonton dibuat merinding ketika melihat Mu Deok (Jung So Min) yang seolah memunculkan jiwa baru bukan milik Nak Su yang diketahui mengambil alih tubuhnya.

Cuplikan episode terbaru "Alchemy of Souls" memperlihatkan Jin Mu (Jo Jae Yun) yang rahasianya akhirnya diketahui Mu Deok dan Jang Uk (Lee Jae Wook). Pria jahat itu memerangkap Jang Uk dalam lingkaran ilusi yang membuatnya tidak bisa bergerak.

Sedangkan Mu Deok harus menghadapi monster pemindah jiwa yang lepas kendali. Saat mulai tersudutkan, Mu Deok mendadak menggunakan kekuatannya yang entah datang dari mana untuk menyerap kekuatan jahat dalam tubuh monster itu.

Melihat hal ini, penonton setia "Alchemy of Souls" memulai perdebatan panas. Ada yang mengatakan bahwa jiwa Bu Yeon (anak tertua dari keluarga Jin yang hilang) telah mengambil alih tubuh Mu Deok namun banyak juga yang berkata bahwa kekuatan Nak Su lah yang kembali.


Dugaan Kemunculan Jiwa Lain di Tubuh Jung So Min \'Alchemy of Souls\' Tuai Perdebatan

Source: Twitter

"Kupikir itu masih Nak Su karena dia ingat menghabiskan energi dari kasim itu. Namun penggunaan daya untuk menguras energi mungkin menggabungkan Mu Deok dan Nak Su," tulis seorang fans. "Tidak. Ini Buyeon. Ingat ketika Tuan Lee ingin membunuhnya? Dia melihat energi biru muda di dalam tubuh Mu Deok. Dan malam ini juga energi biru muda," sahut lainnya.

"Nak Su mulai berlari liar ketika energinya terkuras oleh pemindah jiwa lainnya. Sebagai tanggapan, dia menguras energi apa yang tersisa dalam dirinya (dan energinya sendiri yang telah dia habiskan kembali). Nak su ada di adegan ini. Tidak ada bukti bahwa Bu Yeon / Mu deok menguras energi dalam adegan ini," imbuh fans lain.

"Aku merasa seperti itu adalah Bu Yeon. Karena kita melihat di episode sebelumnya bahwa ketika pemindah jiwa menyerap energi manusia, itu adalah asap hitam. Tapi dalam kasus Nak Su itu bersinar biru seolah-olah energi batu es. Jadi kupikir itu Bu Yeon," pungkas lainnya.

Terlepas dari perdebatan soal jiwa manakah yang mengambil alih tubuh Mu Deok saat menyerap energi monster itu, teori bahwa Mu Deok sebenarnya adalah putri keluarga Jin pun belum terkonfirmasi. Yang jelas semakin banyak orang yang mengetahui bahwa dalam tubuh Mu Deok ada jiwa Nak Su. Bagi yang penasaran, jangan sampai kelewatan menyaksikan setiap episodenya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru