Bikin Baper, Lim Ji Yeon dan 9 Artis Ini Sebut Nama Pasangan Saat Pidato Kemenangan
Selebriti

Selain terang-terangan tampil bersama, para artis biasanya menunjukkan cinta dengan tak segan mengungkapkan rasa terima kasih saat memenangkan penghargaan saat berpidato.

WowKeren - Artis Korea Selatan cenderung tertutup tentang jalinan asmara mereka. Hal ini ditengarai karena para selebritis negeri gingseng ini umumnya berupaya menjaga ruang privasi agar tak terlalu menjadi konsumsi publik.

Di sisi lain, alih-alih menyembunyikan, ternyata ada beberapa selebritis Korea yang patahkan stereotip dengan mengungkapkan kehidupan asmaranya. Kemesraan ini umumnya diungkap sang artis lewat beberapa program acara-acara variety show.

Selain terang-terangan dengan bergandengan tampil bersama, mereka biasanya menunjukkan cinta dengan tak segan mengungkapkan rasa terima kasih saat memenangkan penghargaan saat berpidato. Hal ini cukup mengejutkan karena mereka berani secara terbuka dan di acara formal pula. Lantas siapa sajakah artis itu?

(wk/rosi)

1. Lim Ji Yeon


Lim Ji Yeon
Instagram/ limjjy2

Lim Ji Yeon memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya dalam "The Glory" di Baeksang Arts Awards 2023. Ia berterima kasih kepada rekan-rekan para pemeran "The Glory" dan memiliki momen spesial untuk kekasihnya, Lee Do Hyun.

"Terima kasih untuk Hye Kyo unnie-ku, Hye Ran sunbaenim, Sung Il oppa, dan teman-teman geng bully-ku tersayang, dan Do Hyunie," ungkap Lim Ji Yeon. Aksi sang aktris pun tak urung menuai reaksi heboh dari publik.

Seperti yang diketahui, hubungan keduanya terkuak ke publik pada 1 April tahun ini. Potret-potret mereka telah diungkap oleh Dispatch.

2. Ma Dong Seok


Ma Dong Seok
Hancinema

Ma Dong Seok sempat menyebut nama Ye Jung Hwa di upacara Beautiful Arts Awards 2022 di momen pidato kemenangan sebagai aktor film terbaik. Mereka yang kala itu dikira masih pacaran ternyata sudah menikah karena sang aktor menyebut Ye Jung Hwa sebagai istri.

"Terima kasih kepada tim "The Outlaws 2" ("The Roundup"), begitu juga untuk keluarga saya, dan istri saya Ye Jung-hwa yang saya cintai," ungkap Ma Dong Seok.

Tak lama kemudian, agensi Big Punch Entertainment mengonfirmasi bahwa keduanya memang telah menikah. Pasangan ini diketahui telah menjalin hubungan sejak tahun 2016 silam.

3. Song Joong Ki


Song Joong Ki

Saat memenangkan penghargaan utama lewat drama "Vincenzo" di APAN Star Awards 2022, Song Joong Ki yang diduga sudah spoiler soal kekasihnya saat ini, Katy Louise Saunders. Ia mengungkapkan "Katy tersayang" pada pidato kemenangan serta menyebutkan nama anjing yang mereka miliki.

"Dan untuk semua yang tengah menonton ini di Daejeon (rumah Song Joong Ki), ayahku, ibuku, hyung-ku, kakak iparku, adikku tersayang. Lalu Katy tersayang, lalu Nala, Maya, dan Antes. Juga semua teman-temanku yang berharga, aku sangat menyayangi kalian semua," ungkap Song Joong Ki.

Sementara itu, saat ini bintang drama "Descendant of the Sun" tersebut tengah menanti anak pertamanya dengan Katy.

4. Hyun Bin


Hyun Bin
Hancinema

Hyun Bin membawa pulang piala Daesang di APAN Star Awards 2021. Pidatonya menjadi perbincangan karena menyebut nama Son Ye Jin yang merupakan kekasihnya saat itu.

Dalam pidatonya, Hyun Bin berkata, "Aku sangat berterima kasih untuk Yoon Se Ri, partner terbaik Jung Hyuk, Ye Jin. Aku percaya Ye Jin yang memerankan Yoon Se Ri dengan sangat baik, membuat Ri Jung Hyuk terlihat jauh lebih keren."

Melihat hal tersebut, netizen menyoroti bagaimana Hyun Bin menyebut Son Ye Jin sebagai aktris lawan main alih-alih kekasihnya. Itu membuat kagum netizen yang menganggapnya lebih keren dan romantis.

Son Ye Jin dan Hyun Bin resmi menikah pada 31 Maret 2022. Keduanya dikaruniai anak pertama pada 27 November di tahun yang sama.

5. Ji Sung


Ji Sung
YouTube/ SBS Entertainment

Dikenal sebagai pria romantis, Ji Sung terang-terangan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang putri dan istrinya, Lee Bo Young saat pidato kemenangan SBS Drama Award 2017.

“Aku mau berterima kasih kepada putriku, Ji Yoo dan istriku tercinta Lee Bo Young. Saat aku bukan suami yang baik, kamu memperlakukanku dan membuatku jadi baik. Terima kasih” ungkapnya.

Tak sampai di sana, Ji Sung juga memeluk sang istri yang kebetulan juga menjadi MC ajang penghargaan tersebut. Sementara itu pasangan ini menikah pada 27 September 2013 dan berbahagia sebagai orangtua.

6. Nam Goong Min


Nam Goong Min
YouTube/KOCOWA TV

Nam Goong Min juga gak kala romantisnya dan lantang menyebut nama Jin Ah Reum yang saat itu masih pacarnya di panggung Excellence Award di KBS Drama Awards 2017. Ia dengan bahagia mengatakan terima kasih serta mengatakan rasa cinta.

Tak hanya itu, saat memenangkan penghargaan di MBC Drama Awards 2021 untuk peran "The Veil", Nam Goong Min kembali menyebut nama sang kekasih.

"Untuk kekasihku, Ji Ah Reum, cantik, terima kasih banyak karena selalu berada di sisiku dan aku mencintaimu," ungkapnya.

Keduanya pertama kali bertemu sebagai sutradara dan aktor dalam film pendek "Light My Fire" pada tahun 2015 dan berkembang menjadi hubungan asmara. Pada 7 Oktober 2022, pasangan ini resmi menikah.

7. Jo Jung Suk


Jo Jung Suk

Jo Jung Suk dikenal sebagai sosok romantis yang tak segan mengungkapkan rasa cintanya kepada sang istri, Gummy. Saat memenangkan piala untuk kategori Top Excellence Award in Mid-Length Drama SBS Drama Awards 2019 atas perannya di "Nokdu Flower" ia memberikan pesan manis kepada pemirsa hingga sang istri.

"Ini adalah penghargaan yang sangat berarti bagi saya secara pribadi dan saya akan menghargainya. Saya juga memiliki anggota keluarga baru. Saya biasanya tidak mengatakan hal semacam ini di acara resmi," ucap Jo Jung Suk.

"Tapi istri saya, yang sibuk dengan pekerjaanmu sendiri dan lelah saat mempersiapkan konser akhir tahunmu, kamu masih merawat saya sampai akhir. Park Jiyeon (nama asli Gummy). Saya benar-benar malu mengatakan ini, tetapi saya mencintaimu." imbuhnya.

Sementara itu, Gummy dan Jo Jung Suk menikah pada 8 Oktober 2018 lalu. Keduanya dikaruniai putri pada tahun 2020.

8. Lee Seung Gi


Lee Seung Gi
YouTube/KOCOWA TV

Lee Seung Gi berhasil memenangkan Producer's Award di ajang penghargaan SBS Entertainment Awards 2021. Di momen tersebut, ia mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan orang-orang dengan menyebutkan namanya satu per satu termasuk sosok teman yang tersayang.

"Secara pribadi, tahun ini adalah waktu yang sangat sulit, melelahkan, dan penuh masalah. Terima kasih kepada temanku yang berharga yang selalu berada di sisiku dan mendukungku pada saat itu. Aku dapat bertahan dan menjadi kuat di tahun ini," ungkapnya.

Khakayak pun ramai menduga bahwa sosok yang dimaksud adalah Lee Da In terlebih keduanya telah go public.

9. Lee Jong Suk


Lee Jong Suk
YouTube/MBCdrama

Lee Jong Suk sendiri langsung membuat gempar publik karena spoiler tentang sosok terkasih di MBC Drama Awards 2022. Saat pidato kemenangan Daesang, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada seseorang yang tidak disebutkan namanya itu.

"Aku memiliki banyak kekhawatiran, ketakutan dan kesedihan setelah menyelesaikan wajib militerku. Tapi ada seseorang yang membantuku berpikir positif dan menarikku ke arah yang lebih baik."

"Aku ingin menggunakan momen ini dan mengatakan bahwa aku sudah sangat menyukaimu untuk waktu yang lama, dan aku sangat menghormatimu," ungkapnya. "Ketika aku melihat teman itu, aku berpikir bahwa aku harus bekerja lebih keras dan hidup dengan lebih rajin serta bahwa aku harus menjadi orang yang lebih baik."

Ia melanjutkan, "Aku introspeksi diri seharusnya dulu aku memperlakukannya dengan lebih baik. Aku akan berusaha lebih keras untuk menjadi orang yang lebih baik."

"Aku pikir aku akan bisa hidup dengan rajin karena aku diberi hadiah sebesar itu. Aku akan menjadi aktor yang baik dan bekerja keras," pungkas bintang "Big Mouth" tersebut.

Tak lama kemudian dikonfirmasi bahwa Lee Jong Suk menjalin kasih dengan IU. Tak ayal pengakuan sang aktor kala itu disebut romantis oleh netizen.

10. Ock Ju Hyun


Ock Ju Hyun

Ock Ju Hyun eks Fin.K.L sempat membuat publik gempar karena secara terang-terangan menyebut nama pacarnya, Jeff Jang, saat memberikan pidato penghargaan.

Ia memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di ajang tahunan Musical Awards ke-6, untuk perannya dalam Elizabeth. Ia mengatakan "Aku hendak berbagi penghargaan ini dengan teman lamaku tercinta, Jeff."

Aktris ini pertama kali mengumumkan hubungannya dengan Jeff Jang pada tahun 2006. Keduanya tampaknya sangat menjaga privasi dan saat momen pidato yang didebutkan, kala itu Ock Ju Hyun dan Jeff Jang telah pacaran selama 7 tahun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait