Baeksang Arts Awards 2023: Sikap Gentleman Park Bo Gum ke Bae Suzy Jadi Perhatian
News1
Selebriti

Gaun Suzy harus diangkat sambil berjalan. Fans memperhatikan bagaimana Bo Gum mengikuti di belakang Suzy dan terus melihat ke bawah seolah-olah untuk memastikan gaunnya baik-baik saja.

WowKeren - Pada Jumat (28/4), Baeksang Arts Awards ke-59 digelar untuk menghormati banyak nama besar di industri hiburan Korea. Sejak acara dimulai, penonton terkesan dengan penampilan banyak selebriti di karpet merah. Yang tak kalah menarik perhatian adalah momen antara Park Bo Gum dan Bae Suzy.

Momen manis Suzy dan Bo Gum terjadi saat kedua aktor-aktris populer tersebut bersiap-siap dan selama berpose di red carpet. Mereka sama-sama menjadi pembawa acara bersama komedian Shin Dong Yup, kemungkinan untuk membantu mempromosikan film mereka yang akan datang, "Wonderland".

Ketiga pembawa acara berjalan bersama di red carpet, berpose untuk foto seperti MC ajang penghargaan pada umumnya. Suzy langsung menarik perhatian karena visualnya yang seperti boneka dalam balutan gaun hitam panjang dengan rok lebar.

Baeksang Arts Awards 2023: Sikap Gentleman Park Bo Gum ke Suzy Jadi Perhatian Baeksang Arts Awards 2023: Sikap Gentleman Park Bo Gum ke Suzy Jadi Perhatian


Gaun itu sangat besar sehingga Suzy harus mengangkatnya sambil berjalan dan membutuhkan bantuan untuk memastikan rok gaunnya diletakkan di tanah untuk menghindari sobekan. Asisten aktris kelahiran 1994 tersebut membantunya dengan gaun itu.

Fans memperhatikan bagaimana Bo Gum mengikuti di belakang Suzy dan terus melihat ke bawah seolah-olah untuk memastikan gaunnya baik-baik saja. Dia menyuruh Suzy jalan lebih dulu karena sudah waktunya mereka melenggang di red carpet, berbagi senyuman.

Bo Gum juga meluangkan waktu sejenak untuk memastikan gaun Suzy sudah rapi. Aktor kelahiran 1993 itu juga berjalan dengan hati-hati agar tak menginjak ujung gaun sang aktris saat mereka meninggalkan red carpet.

Momen ini pun membuat penggemar di media sosial heboh. Mereka kompak memuji sikap gentleman Bo Gum, yang selalu memastikan kenyamanan Suzy sebagai rekan kerjanya serta tak keberatan membantunya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru