Ada Dinar Candy vs Nikita Mirzani, Ini 7 Seleb 'Selesaikan Masalah' Di Atas Ring Tinju
Instagram/holywingssportshow
Selebriti
Duel Tinju Nikita Mirzani-Dinar Candy

Dinar Candy dan Nikita Mirzani tengah menjadi perbincangan hangat karena keduanya akan berduel di atas ring. Dijadwalkan tanggal 12 Juni mendatang, mereka akan tampil di Celebrity Fight Holywings Sport Show Season 2.

WowKeren - Dinar Candy dan Nikita Mirzani kini tengah menjadi topik panas jagat maya. Pasalnya dua perempuan cantik ini akan berduel di atas ring tinju Holywings Sport Show Season 2. Usut punya usut Dinar menantang Nikita karena merasa dimanfaatkan selama berteman. DJ cantik itu menyebut Nikita hanya butuh ketika ada proyek bareng.

Di sisi lain, Nikita telah menerima tantangan Dinar. Ia mengatakan punya alasan mencoret Dinar dari daftar pertemanannya. Menerima tantangan Dinar, ibu tiga anak itu juga mengaku ingin menunjukkan kemampuannya dalam adu jotos dalam ring. Netizen yang mengetahui hal ini tampaknya juga tak sabar melihat aksi Nikita vs Dinar "menyelesaikan masalah" mereka di atas ring.

Selain Nikita dan Dinar, deretan selebriti ini juga bertanding di atas ring. Mereka mengeluarkan kemampuan terbaik untuk menang. Siapa aja?

(wk/rosi)

1. Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo


Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo
YouTube/Deddy Corbuzier

Pada 31 Maret lalu, Azka Corbuzier bertanding melawan mantan ayah tirinya, Vicky Prasetyo. Putra Deddy Corbuzier itu berhasil mengalahkan Vicky dan membuat sang gladiator terjatuh dua kali di atas ring. Azka kemudian keluar sebagai pemenang. Awalnya Vicky menantang Deddy untuk berduel, namun tawaran tersebut ditolak. Tantangan tersebut sampai pada telinga Azka dan ia pun turun untuk menyambut duel Vicky.

2. Immanuel Caesar Hito vs Cemal Faruk Urhan


Immanuel Caesar Hito vs Cemal Faruk Urhan
YouTube/RCTI ENTERTAINMENT

Immanuel Caesar Hito dan Cemal Faruk Urhan juga sempat adu jotos di atas ring pada taun 2016. Rupanya duel Hito dan Caesar menjadi pembuka di Pertandingan Tinju Internasional antara Daud Yordan vs Yoshitaka Kato bukan karena kontroversi. Dalam pertandingan tersebut, suami Felicya Angelista itu keluar sebagai pemenangnya.

3. Mario Lawalata dan Roy Ricardo


Mario Lawalata dan Roy Ricardo
Instagram Story/lawalata13

Mario Lawalata dan Roy Ricardo juga akan bertanding di atas ring pada 12 Juni mendatang. Keduanya terlihat gagah di momen preskon yang digelar pada malam sebelumnya. Pertandingan dua pria macho ini pastinya sangat dinanti-nantikan oleh netizen.

4. Nikita Mirzani vs Dinar Candy


Nikita Mirzani vs Dinar Candy
Instagram/beril_photo

Tampaknya Nikita Mirzani dan Dinar Candy terlibat konflik yang panas. Bahkan sebelum bertemu di ring, keduanya terlibat saling sindir di media sosial. Baik Nikita maupun Dinar mengaku akan saling mengalahkan satu sama lain. Pertandingan tinju keduanya direncanakan untuk digelar pada 12 Juni mendatang.

5. El Rumi vs Wilson Reynaldi


El Rumi vs Wilson Reynaldi
Instagram/elelrumi

Tak disangka, El Rumi juga ikut berpartisipasi dalam duel tinju. Adik Al Ghazali itu siap adu jotos dengan YouTuber Winson Reynaldi lantaran orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty telah dihina. El Rumi mengaku tak mengenal ampun jika seseorang berani menyenggol orangtuanya. El Rumi dan Winson akan bertanding pada 12 Juni mendatang.

6. Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa


Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa
Instagram/barbiekumalasari

Irma Darmawangsa dan Barbie Kumalasari tampaknya ingin menyelesaikan masalah di atas ring. Sebelumnya mantan istri Galih Ginanjar itu menuding Irma terlibat dalam kasus penjambretan yang dialaminya belum lama ini. Tak terima dituding, Irma menerima tawaran tinju untuk berduel di atas ring dengan Barbie. Pertandingan keduanya juga akan digelar pada 12 Juni mendatang.

7. Nicolas Sean vs Sabian Tama


Nicolas Sean vs Sabian Tama
Instagram Story/beril_photo

Nicholas Sean dan Sabian Tama tampaknya terlihat konflik pelik. Sebelumnya dua putra pentolan tokoh politik ini juga sempat saling adu mulut di Instagram. Sabian menyindir Nicholas perihal sang lawan yang kerap membuat statement kontroversial terutama soal perempuan. Nicholas membalas Sabian. Putra Ahok itu tak menyangkal soal cara ngomongnya yang pedas dan kontroversial namun ia menyentil isu perselingkuhan Sabian. Keduanya bakal bertemu di ring tinju pada 12 Juni mendatang.



You can share this post!


Related Posts