Jeon Somi Umbar Perut Kencang di Event Prada, Cantiknya Persis Boneka Barbie
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Jeon Somi telah menarik perhatian karena visualnya yang lebih dewasa. Setelah foto-fotonya di acara Prada dirilis, netizen memuji Somi sebagai contoh sempurna dari kurus dan bugar.

WowKeren - Jeon Somi baru-baru ini menghadiri acara yang diadakan oleh Prada. Penampilannya yang persis boneka Barbie sukses membuat semua orang terpana.

Jeon So Mi menjadi salah satu artis solo populer di Korea setelah menyelesaikan promosinya dengan IOI. Dia telah berhasil memulai debutnya sebagai penyanyi solo dan merilis berbagai lagu hit yang menerima banyak cinta.

Selain itu, Jeon Somi telah menarik perhatian karena visualnya yang lebih dewasa serta sosoknya yang sangat pas. Setelah foto-fotonya di acara Prada dirilis, netizen memuji Somi sebagai contoh sempurna dari kurus dan bugar.

Persis Boneka Barbie, Dandanan Jeon Somi di Event Prada Dipuji Habis-Habisan

Source: instiz

Untuk acara ini, Jeon Somi mengenakan atasan crop top hitam dan rok mini merah yang terlihat cantik. Perut kencang dan rambut blondenya paling mencuri perhatian netizen.


"Wow! Dia seperti artis Hollywood yang mengunjungi Korea," komentar netizen. "Wow dia terlihat seperti boneka. Riasannya benar-benar membuatnya terlihat seperti bintang Hollywood," tambah netizen lain.

"Dia terlihat seperti boneka Barbie, terlalu cantik," tulis netizen. "Lihatlah perutnya yang kencang. Luar biasa," sahut yang lain. "Wow sejak kapan boneka Barbie menjadi manusia?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Jeon Somi terakhir kali comeback merilis full album "XOXO" pada 29 Oktober 2021. Single yang dirilis secara digital "Birthday," "Outta My Head," "What You Waiting For" dan "Dumb Dumb" termasuk di antara lagu-lagu di album tersebut.

Album ini kemudian debut di nomor enam di Gaon Album Chart dan terjual 55.223 eksemplar di bulan November. Single utama "XOXO" memuncak di nomor 43 di Gaon Digital Chart dan menjadi entri grafik pertamanya di Billboard Global 200 di nomor 185.

Jeon Somi belum mengumumkan kapan dia akan berencana comeback. Namun sang idol tetap rajin menyapa penggemar melalui media sosial.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait