Deddy Corbuzier Tanya Soal Rasanya Pakai Sabu, Jawaban Caisar Malah Bikin Makin Curiga?
Instagram/caisar_aditya
Selebriti
Tudingan Caisar Nyabu Saat Live Tiktok

Deddy Corbuzier mencoba untuk mengorek informasi lebih dalam lagi soal dugaan Caisar memakai sabu. Namun Caisar malah memberikan jawaban tak terduga saat Deddy menanyakan bagaimana rasanya memakai sabu.

WowKeren - Aksi Caisar yang sempat melakukan live TikTok selama 24 jam nonstop berhasil menyita perhatian warganet. Gara-gara aksi tersebut, banyak dari netizen mencurigai Caisar memakai narkoba.

Lantas belum lama ini Caisar pun terlihat hadir sebagai bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier. Pada kesempatan tesrebut, Caisar menyampaikan klarifikasinya sekaligus membantah tudingan dirinya disebut mengkonsumsi narkoba.

Hingga kemudian Deddy bertanya soal bagaimana rasanya memakai sabu. "Gue gak percaya loe pakai sabu, itu gue gak pecaya, emang rasanya pakai sabu itu gimana sih?" tanya Deddy.

Namun jawaban yang dilontarkan Caisar malah tampak membuat Deddy kebingungan. "Mungkin kita klarifikasi dengan kehidupan gitu ya, terkadang orang yang menganggap kita itu jelek, belum tentu jelek, janganlah melihat orang dengan keburukan, lihatlah dari hati yang terpendam, seperti itu," jawabnya.

Caisar malah menceritakan awal mula mengapa ia dituding memakai sabu. "Jadi jangan lah lihat orang, 'oh Caisar nih kayak gini, kena pakai sesuatu, sebetulnya kejadiannya adalah saat aku mengeles ke layar, ya kan? Ada nih TikTok lagi live, aku ke sini ( ke samping) kan otomatis aku tidak ada seakan-akan aku lagi apa," katanya terputus.


"Ngebom?" sahut Deddy. Caisar malah tertawa lepas mendengarnya dan membuat Deddy semakin bingung melihat sikap bintang tamunya itu. "Hahaha, maksudnya hisap ya, karena saya menghisap, menghisap sesuatu yang kayak ngevape gitu bang," imbuh Caisar.

Deddy lantas bertanya mengapa Caisar tak menghisap vape di depan kamera. "Ya gak bisa karena ada suatu peraturan SOP di situ," pungkas Caisar.

Lebih lanjut, kini cuplikan percakapan tersebut viral dan menjadi perbincangan warganet. banyak dari warganet mencoba menganalisa jawaban Caisar yang tampak tak nyambung dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh Deddy.

"Kalo yg belum tw tiktok, memang ada peraturan saat live tidak boleh ngerokok, dan tidak boleh ada anak d bawah umur masuk live, nanti kena banned," tulis seorang netter. "Dia cuma " spesial " emang gitu pembawaannya . Mnurut aku mah," sahut lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts