Farhat Abbas Ditertawakan Anak Sendiri, Prof. Bambang Penerima Asuransi Vanessa Angel - Topik Pagi
Instagram/farhatabbastv/vanessaange
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di weekend hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Berita pertama datang dari Farhat Abbas yang ditertawakan anaknya sendiri, Gusti Rayhan terkait ancamannya pada Fujianti Utami dan Thariq Halilintar. Selanjutnya ada penjelasan dari Profesor Bambang Saputra soal dirinya yang mendapat separuh asuransi milik mendiang Vanessa Angel.

Kabar berikutnya kembali membicarakan Gusti Rayhan, yang kini hanya tinggal bersama ibunya. Serta terakhir ada kabar dari Jang Won Young IVE yang dicurigai bukan orang Korea asli.

1. Farhat Abbas Ditertawakan Anak Sendiri Usai Ancam Polisikan Fuji-Thariq, Netter: Bapak Kamu Lawak

Farhat Abbas Ditertawakan Anak Sendiri, Prof. Bambang Penerima Asuransi Vanessa Angel - Topik Pagi

Instagram

Farhat Abbas jadi bahan tertawan banyak orang usai dirinya mengaku bakal melaporkan Fuji dan Thariq Halilintar ke polisi karena gaya berpacarannya yang terlalu berlebihan. Salah satunya yang paling mencuri perhatian publik adalah komentar putra Farhat, Gusti Rayhan di postingan Fuji.

Gusti Rayhan agaknya setuju pendapat publik yang menyebut tingkah ayahnya sangat tidak masuk akal, melaporkan orang ke polisi hanya karena terlalu bucin. Ia lantas menyematkan beberapa eomji tertawa di kolom komentar unggahan Fuji yang menyindir Farhat Abbas. Sontak netizen langsung menggoda Rayhan atas sikap di luar nalar sang ayah.

Sementara itu, sosok Gusti Rayhan sendiri merupakan anak kandung Farhat Abbas dengan seorang perempuan bernama Rita Tresnawati yang. Diketahui, Farhat menikahi Rita pada tahun 2011. Namjun, kisah pilu terjadi kala Farhat Abbas tak mengakui Gusti Rayhan sebagai anak kandungnya.

2. Dikira Mantan Pacar Vanessa Angel, Bambang Penerima Asuransi Setengah Miliar Buka Suara

Farhat Abbas Ditertawakan Anak Sendiri, Prof. Bambang Penerima Asuransi Vanessa Angel - Topik Pagi

Instagram

Profesor Bambang Saputra kembali jadi sorotan publik. Rupanya terkuak kalau pria tersebut menjadi sosok yang membayari full premi asuransi Vanessa Angel sebanyak Rp530 juta.

Menurut ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, Bambang membayar full tanpa dicicil. Karena itu, Doddy mengembalikan uang tersebut setelah mencairkannya beberapa waktu lalu.


Pernyataan Doddy ini makin membuat publik curiga soal sosok Bambang yang sempat diisukan sebagai mantan kekasih Vanessa. Namun menanggapi hal itu, Bambang langsung mengungkap status hubungannya dengan Vanessa. Sama seperti sebelumnya, ia mengaku hanya sebagai guru spiritual atau teman curhat dan tak lebih dari itu.

3. 'Tertawakan' Farhat Abbas, Sifat Gusti Rayhan Anak Biologis Dipuji Bukti Didikan Ibunda Saleha?

Farhat Abbas Ditertawakan Anak Sendiri, Prof. Bambang Penerima Asuransi Vanessa Angel - Topik Pagi

Instagram

Usai terciduk mengunggah emoji ngakak di postingan Fujianti Utami, kisah masa lalu Gusti Rayhan yang tak diakui anak oleh Farhat Abbas kembali mencuri perhatian. Sejak dulu, Rayhan hingga kini tak pernah dianggap anak oleh Farhat Abbas.

Dalam sebuah wawancara yang beredar, Farhat menyebut kalau Rayhan cuma sekadar anak biologis dari pernikahan siri dengan Rita Tresnawati. Farhat sesumbar jika sang anak bisa jadi sukses berkat nama besarnya sebagai seorang pengacara.

Namun meski tak diakui anak, Rayhan alias Gus tak kurang kasih sayang. Sifatnya yang low profile tapi charming itu agaknya merupakan hasil didikan dari sang ibunda. Pasalnya ibunda Rayhan, Rita, selalu mengingatkan sang putra untuk bersikap rendah hati.

4. Alamat Rumah Bocor, Jang Won Young IVE Kembali Dicurigai Bukan Orang Korea Asli

Farhat Abbas Ditertawakan Anak Sendiri, Prof. Bambang Penerima Asuransi Vanessa Angel - Topik Pagi

Instagram/@for_everyoung10

Jang Won Young IVE lagi-lagi dicurigai bukan orang Korea asli, melainkan warga Tiongkok. Ini karena dugaan alamat rumah sang idol yang diunggah pada 12 Mei ke komunitas online.

Postingan berjudul, "Rumah orangtua Jang Won Young luar biasa," yang diunggah berisi spekulasi alamat rumah idol wanita tersebut. Beserta dugaan nama ayahnya, yang ditulis dalam bahasa asing (Tiongkok).

Dilansir dari Kpopstarz, OP yang memposting juga menangkap "bukti" yang tampaknya merupakan salinan daftar real estat Jang Won Young dan bertanya, "Apakah kamu masih tinggal di sini?"

Karena kebocoran informasi pribadi ini, Jang Won Young kembali dicurigai bukan orang Korea Asli. Namun OP justru dikritik oleh penggemar K-Ppop khususnya DIVE (fandom IVE).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait