Farhat Abbas Ditertawakan Anak Sendiri Usai Ancam Polisikan Fuji-Thariq, Netter: Bapak Kamu Lawak
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Sosok Gusti Rayhan yang merupakan anak kandung Farhat Abbas ikut mengomentari perseteruan sang ayah dengan Fuji dan Thariq Halilintar. Gusti meninggalkan komentar di postingan Fuji yang menyindir Farhat.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar kompak menertawakan Farhat Abbas yang mengaku akan melaporkan mereka ke polisi karena terlalu bucin. Aksi Farhat ini tak hanya mengundang komentar dari Fuji dan Thariq, melainkan sederet publik figur lainnya.

Termasuk anak Farhat Abbas sendiri yang juga merupakan seorang aktor, yakni Gusti Rayhan. Lewat kolom komentar unggahan Fuji, Rayhan menyematkan beberapa emoji tertawa saat ipar Vanessa Angel itu membagikan artikel tentang Farhat Abbas.

Komentar Rayhan ini langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengaku tak habis pikir dengan jalan pikiran Farhat Abbas yang notabene adalah seorang pengacara.

Farhat Abbas Ditertawakan Anak Sendiri Usai Ancam Polisikan Fuji-Thariq, Netter: Bapak Kamu Lawak

Instagram

"Bapakmu ini gray lawak," ucap netizen. "Kenapa di selalu ngusik Fuji dih Gray, untuk lo gak ngakuin dia," sahut yang lain. "Hahaha..malu gak ya jd bpk gak beres, smp diketawain anaknya," kata lainnya.


"Mungkin bapaknya iri lihat anaknya sukses & skrng 1 project film sm fuji. Makanya nyenggol2 fuji mulu," tulis akun @andri*****. "Anaknya skrg syukuran krn dl ga dianggep anak," celetuk @inez****. "Ketawa aja Gus, semangat ya," tutur akun @cika*****.

Farhat Abbas Ditertawakan Anak Sendiri Usai Ancam Polisikan Fuji-Thariq, Netter: Bapak Kamu Lawak

Instagram

Sementara itu, sosok Gusti Rayhan sendiri merupakan anak kandung Farhat Abbas dengan seorang perempuan bernama Rita Tresnawati. Diketahui, Farhat menikahi Rita pada tahun 2011.

Namun, kisah pilu terjadi kala Farhat Abbas tak mengakui Gusti Rayhan sebagai anak kandungnya. Gusti Rayhan pun pernah mencurahkan isi hatinya yang tak diakui anak oleh Farhat Abbas.

"Ketemu saja nggak pernah, cuma dua kali seumur hidup," ungkap Rayhan saat diwawancarai. Ia mengakui hatinya terluka lantaran tak memiliki sosok ayah di sampingnya sejak kecil.

"Sebenarnya, jujur, aku lebih suka sama teman-teman. Kata orang, 'Kamu itu memiliki kekosongan dari kecil sampai sekarang'. Tapi, semuanya sudah keisi gara-gara ada keluarga yang lain, ada teman-teman, jadi kayak nggak pernah merasa kurang walaupun pernah sempat sedih. Cuma dipikir-pikir, ya harusnya kita bersyukur. Kayak gitu sih aku mikirnya," sambungnya.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts