Geger Anya Geraldine Mendadak Pamer Kepala 'Plontos', Lakik Banget?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine biasa tampil cantik nan seksi di sosial media bak artis Korea. Disisi lain, Anya justru mengejutkan publik dengan memamerkan foto kepalanya yang kini 'gundul'. Kok bisa?

WowKeren - Sosok Anya Geraldine dikenal memiliki kecantikan yang menawan. Artis berusia 26 tahun itu selalu memicu kekaguman netter karena penampilan dan rambut panjangnya.

Di sosial media, ia kerap membagikan foto dirinya yang cantik bak bidadari. Anya juga terkadang sering dipuji mirip artis Korea.

Namun tak disangka-sangka, Anya ternyata membuat publik kaget. Biasa feminin, Anya mendadak pamer foto dirinya dengan kepala gundul.

"Hmm begitu ya. ya tuhan semoga ini adalah pilihan yg tepat," kata Anya di Twitter. Postingan itu rupanya sukses bikin geger netizen.

"Itu beneran apa editan sih?" seru netter. "Buset botak pun ttp cantik," ujar netter. "Lakik," kata netter. "Bahkan kalo kepalanya gak ada tetap cantik," seru yang lainnya.


Anya sejauh ini belum merespon kehebohan akibat pamer foto kepala gundul. Namun kuat dugaan kalau ia sekedar iseng dan hanya pamer foto editan.

Sementara itu, Anya sebelumnya juga pernah jadi sorotan soal bentuk badannya. Meski cantik nan seksi, Anya juga sempat menjadi korban body shaming. Ia terkadang masih disindir gemukan ketika pamer foto di Instagram. Menanggapi hal itu, Anya pun membagikan pesan bijak.

Alih-alih sedih, ia justru mengungkap agar semua orang tetap berusaha percaya diri. Anya juga menasihati banyak pihak untuk fokus memperbaiki kepribadian diri.

"LGpp gemuk yg pntg sehat & bahagia πŸ˜›πŸ˜Š Inget ya! Buat semuanya, be proud of who you are. Your body, your past, your works, because you are you and that is your POWER πŸ’ͺ🏼✨ kamu cantik kalau kamu sadar dan tidak sombong πŸ‘ΈπŸΌ," ujar Anya.

Bintang series "Layangan Putus" itu juga mengungkap kalau ia sudah menjadi korban bullying sejak masih SD. Karena itu, mentalnya jadi lebih terasah hingga ia kebal menghadapi semua kritikan.

"Alhamdulillah aku selalu ngerasa seberat apapun masalah atau sememalukan apapun masalah itu aku pasti selalu bisa melewati. Dan itu aku bangga," katanya. "Karena harus dilewatin kan mau nggak mau. Walaupun kamu ngelewatinnya sambil nangis-nangis, sambil apa gitu kamu harus bisa lewatin."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts