Mbah Mijan Benarkan Iqlima Kim Eks Aspri Hotman Paris Kena Santet, Ungkap Jenisnya
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mantan asisten pribadi Hotman paris, Iqlima Kim sempat mengaku bahwa ia belum lama ini kena santet. Lantas mbah Mijan pun membenarkan pernyataan Iqlima tersebut dan mengungkapkan jenis santetnya.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea belum lama ini disomasi oleh mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim dengan tudingan melakukan pelecehan seksual. Menyusul kemudian Iqlima mengaku bahwa ia kena baru saja kena santet.

Dalam pengakuannya, Iqlima merasakan nyeri di pinggang. Tak mau dibilang hoaks, Iqlima Kim bahkan menyertakan video tangisannya dan tisu penuh darah.

Lebih lanjut, kini Mbah Mijan pun terlihat buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, paranormal kondang itu membenarkan bahwa Iqlima memang kena santet.

Mbah Mijan lantas menerangkan jenis santet yang menyerang Iqlima. Menurutnya, santet tersebut datang dari pulau Jawa dan tergolong jenis santet yang lumayan ganas.


"Iqlima Kim mantan aspri lawyer kondang mengaku kena santet. Iya, doi kena santet "Rah Kepaten", jenis santet ganas Pulau Jawa," tulis Mbah Mijan sebagai keterangan pada foto unggahannya di Instagram, Sabtu (14/5).

Mbah Mijan Benarkan Iqlima Kim Eks Aspri Hotman Paris Kena Santet, Ungkap Jenisnya

Instagram

Tak ayal, unggahan Mbah Mijan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter merasa penasaran siapa dan apa motif pelaku mengirimkan santet pada Iqlima.

"Aku tak percaya ada hal demikian,tapi ternyata ada.Siapa orang yang kurang kerjaan melakukan hal demikian," tulis seorang netter. "Persaingan antar Aspri 😂" sahut lainnya. "Kalo boleh tau motifnyaa apa yaaa mbah??? Asmara kah??" tanya yang lain.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, Mbah Mijan tak mengungkapkan siapa pelaku yang mengirimkan santet pada Iqlima. Selain itu, ia juga terlihat belum membalas berbagai komentar yang dilontarkan netizen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru