Mayang 'Putri Bali' Disindir Wajah Menor Hingga Daleman Ngintip, Doddy dan MUA Ikut Disalahkan?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Penampilan Mayang Lucyana Fitri sebagai gadis Bali masih jadi sorotan publik. Lantaran banyak menuai kritikan, Doddy Sudrajat sebagai ayah serta pihak MUA ikut disalahkan.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri jadi sorotan saat pamer sosoknya sebagai Putri Bali. Adik Vanessa Angel sukses membuat sang ayah, Doddy Sudrajat, merasa bangga.

Sayangnya netter justru memiliki pendapat berbeda. Ia justru menuai sindiran soal bagian wajah yang dinilai seram dan menor.

Bukan cuma itu, beredar video dibalik layar saat Mayang sedang dirias oleh MUA. Dalam video itu, Mayang memamerkan ekspresi wajah yang malah makin membuatnya terkesan lebih tua. Padahal Mayang sendiri sebenarnya baru berusia 19 tahun.


"Iya manglingi...kirain umur 30 thn, ga tahunya baru umur 19๐Ÿ˜ฎ," kata netter. "Heran ya alm VA kok cantik banget, yg ini nggak ada samsek mirip2nya. Beneran kk beradik nggak sih?" seru netter. "Serius tanya memang kalau riasan Bali seperti ini ya makeup nya medok sangat, anak umur 19 tahun malah terlihat jadi umur 30 tahun," ujar netter.

Tak cuma itu, netter juga menyentil soal penampilan Mayang saat memakai busana adat Bali. Pasalnya, bagian daleman yang dipakai Mayang sempat terlihat hingga memicu sindiran pada Doddy sang ayah.

Instagram

Bottom-INFO

"Aduhh daky gimana ini..Kok myg bs keliatan belahan nnyaa...Daky udaah lupaa ya buat nyruhh myg untuk berpakaian sopan ๐ŸคชKalau sopan daky takut [email protected] dikit Bodoamaatt laah ya Nyinyir cara berpakaian fuji eh taunya anak sendiri pn bgitu," seru netter menyentil Doddy ayah Mayang. "Definisi ngejilat omongan dan ludah sndr si dodot๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ maka nya dot jgn lha suka ngata2in org lain,jelek2in dan ngehina orang lain.lu punya anak dot hati2., lu mau imbas dr perbuatan lu anak lu yg jd korban๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tutur netter.

Bukan cuma Doddy, pihak MUA juga ikut disalahkan karena riasan wajah Mayang untuk film "Leak Kajeng Kliwon" tersebut. "Yg jd MUA nya bukan Haters kan???" seru netter. "Muanya parah," tutur yang lainnya. " MUA nya udah bener kok kak .. Klo adat bali emng gtu make up.a .. Ini riasan penari bali .. Tp ekspresi M kok gt ya .. Kyk nenek2 seblum d zoom kdpan .. ๐Ÿ˜‚," ujar netter.

Sementara itu, Mayang sebelumnya juga kena sindir soal kabar dirinya masuk kedokteran. Sayangnya, publik malah curiga kalau Mayang diduga telah berbohong terkait kabar menjadi mahasiswi kedokteran.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts