Mayang Disindir Bohong Kuliah Kedokteran, Jejak Digital Omongan Doddy-Indra Bekti Diungkit
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri masih diragukan benar-benar terdaftar sebagai mahasiswi kedokteran. Ia justru dicurigai bohong hingga nama Doddy Sudrajat dan Indra Bekti 'terseret'.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri masih jadi sorotan soal kabar dirinya masuk kedokteran. Pihak yang pertama kali membocorkan hal itu adalah sosok eks pendukung Haji Faisal yang diduga pindah ke kubu Doddy Sudrajat, Paulina Dadek.

Paulina yang kasihan pada Mayang dan Doddy karena jadi korban pembunuhan karakter tersebut sempat bersimpati. Usai bertemu, Paulina memuji keramahan adik dan ayah Vanessa Angel itu. Bahkan Paulina mengucap selamat atas keberhasilan Mayang menjadi mahasiswi kedokteran.

"Saya melakukan kunjungan balasan ketempat mereka menginap, sambutannya baik, ramah, santun, sopan. Tidak ada rasa dendam atau marah pada saya, padahal beberapa waktu yang lalu saya pernah lakukan penyerangan pada mereka di medsos maupun selama proses persidangan ditingkat awal," kata Paulina. "Selamat melanjutkan shooting film layar lebar di Bali ya Mayang...sekali lagi selamat sudah menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran. sehat terus kalian semua. Tuhan Allah beserta kalian. Amen."

Namun meski Paulina seolah sudah memastikan Mayang kuliah kedokteran, Doddy justru mengungkap reaksi janggal. Ayah Mayang itu malah memakai kalimat tak terduga seolah mengungkap Mayang belum fix menjadi mahasiswi kedokteran.


Disisi lain, netter juga masih sangsi soal kabar itu. Bahkan beredar isu kalau kabar itu cuma kebohongan yang dihembuskan pendukung Doddy untuk menaikkan nama Mayang.

YouTube

Video Dugaan Mayang Bohong

"Aduuhh byk bohongnya anak sama bpk ni,11-12 ngomongnya ketinggian,gk bnr smua itu,smua dusta...warga net sd tau smua,kl mayang sama doddy,sama"raja dan ratu pembohong, bpk&anak..buah jatuh gk jauh dari pohonnya wkwkwkw," tutur netter. "Kalau ga slh minimal 150jt direk. Kalau Masuk.kedokteran skr. Soalnya kuliah kedokteran sangat mahal. Tpi untuk saat ini mungkin Mayang punya duit sgitu. Kan asuransi Vanessa 500 JT ditangan Dodi. Hehe. Tpi uang 500jt itu sampai semester berapa doank.klo.untuk.kuliah kedokteran? Wkwkwk," seru netter.

Sebuah akun YouTube juga sempat menganalisa soal dugaan Mayang bohong. Akun itu lantas mengingatkan publik soal Mayang yang pernah mengaku pada Indra Bekti soal rencananya kuliah di Universitas Prof Dr Moestopo. Kala itu, Mayang tak menyebut jurusan namun justru Doddy yang mengungkap sang putri akan kuliah Ilmu Komunikasi.

"Tahun ini sudah mulai kuliah, ambil ilmu komunikasi. Jadi kalau ditanya sama Indra Bekti, bisa lancar jawabnya. Dia siap-siap jadi presenter," kata Doddy. "Kan Mayang jadi bisa tiba-tiba jadi presenter, tiba-tiba jadi penyanyi. Penyanyi kan butuh dasar-dasar public speaking juga."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts