Enzy Storia Ungkap Kronologi Terjangkit DBD Sepulang Liburan, Sempat Dikira 'Ketempelan' Jin
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia masih dirawat di rumah sakit usai pulang liburan sejak beberapa waktu lalu. Diketahui Enzy kena penyakit DBD usai pulang liburan dari luar negeri.

WowKeren - Belum lama ini Enzy Storia mengabarkan dirinya harus menjalani rawat inap di rumah sakit sepulang liburan dari Singapura. Presenter kocak itu terkena penyakit DBD sehingga mau tak mau harus menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa waktu.

Walau terbaring lemah di rumah sakit, Enzy nyatanya masih bisa menertawakan hidupnya. Ia mengunggah potret liburan dan foto terbaring di ranjang rumah sakit.

"Setelah HAHAHA lalu kita huhuhu komedi trus nih hidup ini tapi gapapa tidak jadi masalah~" tulis Enzy di unggahan Instagram pada Kamis (12/5).

Enzy menceritakan kronologi hingga dirawat inap karena DBD. Ia mengaku sebenarnya sudah tidak enak badan sejak liburan. Namun Enzy acuh malah bersenang-senang di wahana permainan.

"Gue lagi mikir, terdiam ketawa ketawa sendiri inget di US badan udah sumeng tapi masih gak mau rugi naik semua wahana berkali-kali," cerita Enzy di InstaStory.


Enzy

InstaStory

Ketika itu Enzy sudah merasa demam hingga kepala pun jadi pusing. Bahkan artis blasteran Polandia-Aceh ini juga merasakan punggungnya sudah begitu pegal.

"Pulang mau tidur demam, badan ngiluuu dan pusing. Punggung pegel bangettt," ungkap Enzy.

Kocaknya Enzy malah terpikir dirinya "ketempelan" jin karena berkali-kali main di wahana permainan. Enzy sendiri tertawa mengingat prasangkanya "ketempelen" kala itu.

"Di pikiran gue 'apa gue ketempelan ya pas naik mummy sampe 3 kali' Enzy hodob (bodoh) lu DBD bangke bukan ketempelan HAHA duh ketawain idup tuh seru," sambung Enzy.

Enzy menyertakan sebuah foto ketika dirinya tampak tersenyum ketika berada di wahana permainan. "Senyam senyum aje lu gak tau 3 hari kemudian masuk RS," pungkas Enzy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait