Nekat 'Kerja Rodi', Enzy Storia Akhirnya Tumbang Hingga Terbaring Lemas di RS Dengan Tangan Diinfus
Instagram/enzystoria
Selebriti

Sempat ngeyel, Enzy Storia akhirnya jalani rawat inap di sebuah rumah sakit Jakarta. Enzy akui sebelumnya dirinya ogah untuk mendapatkan perawatan medis di RS namun pada akhirnya kembali lagi lantaran kondisinya makin buruk.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan dari presenter super kocak Enzy Storia. Diketahui sebelumnya, Enzy dikenal sebagai sosok yang pekerja keras dan miliki aura ceria dalam setiap penampilannya.

Perjalanan hidup Enzy juga tidaklah muda. Banyak lika-liku dan perjuangan yang luar bisa hingga kini namanya bisa besar di dunia hiburan. Atas segala perjuangan yang ia lakukan itulah, Enzy seakan enggan untuk bersantai meski sudah terbilang sukses.

Bahkan ketika ramadan bulan lalu, Enzy diketahui full menerima job tanpa libur. Setelah "kerja rodi" barulah ia melancong ke beberapa negara menikmati liburan bersama rekan hingga keluarga kecilnya.

Mulai dari ke Amerika bersama Vidi Aldiano, Jessica Mila hingga ke Singapura mengajak adik dan sang ibundanya. Usai menjalani berbagai kegiatan tersebut, Enzy mendadak jatuh sakit.

Awalnya ia hanya mengira dirinya kelelahan sehingga usai ke dokter Enzy pulang. Ia "ngeyel" ogah dirawat di rumah sakit lantaran merasa dirinya baik-baik saja. Namun kenyataan berkata lain, belum sampai 24 jam Enzy balik lagi ke RS dan harus menjalani rawat inap.


"Plot twist bgt hidup ini (ngakak kecil) abis kerja rodi sebulan, sok sok liburan, dan endingnya dbd. Kmrn nggak mau dirawat ngga sampe 24 jam balik lg karena kok ya pusing dan makin demam hehe.. pesan moral untuk diri sendiri adalah 'kamu bukan robot zy, met istirahat'. Thank u," tulisnya seraya perlihatkan tangannya tengah diinfus.

Photo-INFO

Instagram-Enzy Storia Jatuh Sakit

Enzy rupanya terkena penyakit DBD sehingga mau tak mau ia harus menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa waktu. Padahal sebelumnya, ia sempat koar-koar segera jalani syuting bareng ktiga rekan sekaligus sahabat baiknya, Hesti Purwadinata, Desta, dan Vincent Rompies.

Sementara itu, belum lama ini Enzy sendiri sempat ramai jadi bahan perbincangan usai satu frame bersama Refal Hady. Mengingat Enzy belum miliki pasangan, begitu muncul kebersamaan mereka publik langsung getol menjodoh-jodohkan.

Sebelumnya, Enzy juga ramai diisukan dekat dengan Dikta. Bahkan Dikta sempat ngode isyaratkan bahwa dirinya "ditolak" oleh Enzy meski sudah berusaha dengan berbagai cara mendekatinya. Sampai saat ini, Enzy pun diketahui belum miliki pasangan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru