Encore Stage LE SSERAFIM Disebut Agak Mengecewakan, Netizen Salahkan Kim Garam
Twitter/le_sserafim
Musik

Awalnya banyak senang dengan penampilan mereka, tetapi LE SSERAFIM menerima pendapat yang beragam. Banyak komentar yang tidak puas dengan kemampuan vokal para member.

WowKeren - Penampilan LE SSERAFIM membawakan lagu debut "FEARLESS" di panggung encore mereka untuk "THE SHOW" menerima opini yang beragam. Kemampuan vokal para member pun tak luput dari sorotan.

Pada 10 Mei, LE SSERAFIM memenangkan penghargaan acara musik pertama mereka di "THE SHOW," hanya delapan hari setelah debut. Ini adalah penghargaan acara musik pertama mereka dan juga penampilan pertama girl grup di panggung encore.

Sementara banyak yang awalnya senang dengan penampilan mereka, LE SSERAFIM menerima pendapat yang beragam. Banyak komentar yang tidak puas dengan kemampuan vokal para member. Beberapa mengklaim bahwa hanya Huh Yunjin dan Hong Eunchae yang bernyanyi dengan stabil, sementara yang lain goyah.

Kim Chaewon juga menerima beberapa keluhan. Orang-orang menyatakan bahwa suaranya dengan IZ*ONE bagus, tetapi dia tidak dapat menunjukkan keahliannya selama tahap encore.


Yang lain percaya bahwa kualitas penampilan encore sebagian dipengaruhi oleh Kim Garam. Dia bernyanyi tidak selaras selama bait pertama. Banyak yang menyatakan bahwa karena dia tidak selaras, para member akhirnya tampil buruk mengikuti jejaknya.

Namun beberapa orang membela LE SSERAFIM dari kebencian. Fans mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya mereka dan bahwa mereka dapat berkembang lebih banyak di masa depan. Di sisi lain, orang-orang mengkritik yang lain karena terlalu keras pada girl grup yang baru debut.

Orang-orang juga memuji Miyawaki Sakura, mengatakan vokalnya telah meningkat secara signifikan sejak waktunya di IZ*ONE.

"Kim Chaewon bagus sebelumnya. Di sini dia mengecewakan," komentar netizen. "Musiknya terlalu keras, kalian bahkan tidak bisa mendengar suara mereka. Tapi mereka melakukan yang terbaik, dan kupikir itu sudah cukup," tambah netizen lain.

"Suara Sakura sangat bagus sekarang. Sangat berbeda untuk dilatih oleh HYBE. Sebagai penggemar sepuluh tahun, aku melihat kemampuannya meningkat, dan itu membuatku ingin menangis. Sekarang aku percaya bahwa meninggalkan Jepang adalah keputusan yang tepat," tulis netizen.

"Cuma Huh Yunjin dan Hong Eunchae yang bagus, sisanya tidak bagus," sahut yang lain. "Secara umum, orang yang menyanyikan bagian pertama harus menyanyikannya dengan benar. Bagian pertama sangat penting. Tapi Kim Garam menyanyikannya dengan nada yang tidak selaras, dan kemudian Kim Chaewon dan Kazuha juga tidak dapat memperbaiki nadanya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait