Deretan Petunjuk Comeback BLACKPINK Sudah Dekat, Kode Jisoo Tak Terbantahkan
Musik
BLACKPINK Comeback

Meski terus dibantah oleh YG Entertainment para member BLACKPINK tampaknya memberikan petunjuk tentang kemungkinan comeback, terutama selama bulan April lalu.

WowKeren - YG Entertainment telah membantah semua laporan tentang comeback BLACKPINK (Black Pink) pada 27 April lalu. Namun para member justru memberikan petunjuk yang menunjukkan sebaliknya.

YG Entertainment membuat penggemar BLACKPINK frustrasi karena grup yang absen begitu lama seperti sedang pergi wamil. Kabar comeback juga tidak pernah dikonfirmasi oleh agensi.

Meski terus dibantah oleh YG Entertainment, BLACKPINK tampaknya memberikan petunjuk tentang kemungkinan comeback, terutama selama bulan April lalu.

Pertama, ada Jennie yang secara drastis mengubah warna rambut gelapnya menjadi oranye terang. Namun, harapan segera memudar, saat Jennie terbang ke Los Angeles untuk menghadiri acara brand kacamata Gentle Monster. Ternyata, oranye adalah konsep toko baru mereka.

Petunjuk kedua datang dari Jisoo yang beberapa waktu lalu terlihat berada di ruang rekaman di The Black Label. Bagi para penggemar, ini adalah bukti yang mencolok, karena setiap kali BLACKPINK mengunjungi tempat itu, mereka ada di sana untuk mempersiapkan lagu baru.


Pertanda Comeback BLACKPINK Sudah Dekat

Source: KBizoom

Seperti Jisoo, Rose juga memberi harapan kepada penggemar melalui Instagram story. Saat membuka kotak piala partisipasi dari MSCHF x Tiffany Co., bayangannya muncul. BLINK memperhatikan bahwa Rose mungkin telah mengecat rambutnya dengan warna baru, menunjukkan comeback yang akan datang.

Bukti nyata lain dari comeback BLACKPINK adalah laporan tahunan YG, yang menyebutkan bahwa girl grup tersebut akan merilis album baru setelah iKON dan WINNER (II) selesai melakukan promosi.

Ada juga informasi mengenai kemungkinan tur konser, serta Jennie yang terakhir melakukan aktivitas di luar negeri. Menurut BLINK, ini berarti comebacknya semakin jelas.

Petunjuk terakhir, penari YGX terkenal Lee Jung baru saja memposting foto dengan koreografer Kiel Tutin. Duo ini akrab bagi penggemar BLACKPINK, dan telah berpartisipasi dalam banyak proyek dengan girl grup. Kemungkinan besar BLACKPINK akan segera kembali ke panggung, setelah duo ini bertemu di YG.

Sementara YG telah membantah laporan tentang comeback bulan Juni untuk BLACKPINK, penggemar masih berharap bahwa itu akan terjadi dalam waktu dekat.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts