Mayang Pamer Wajah Glowing Parah Berkat Filter, Disebut Bikin Salut Gara-gara Ini
Instagram/mayang_lf
Selebriti

Mayang membagikan potret terbarunya di laman Instagram yang langsung diserbu oleh netter. Meski banyak dihujat, namun ada pula yang mengaku salut dengan sikap Mayang yang satu ini.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri kerap mendapat cibiran atas berbagai tindakannya, baik saat tampil di hadapan publik maupun media sosial. Sejak meninggalnya sang kakak, Vanessa Angel, Mayang tak hentinya jadi bulan-bulanan netizen.

Seperti contohnya saat Mayang mengunggah potret terbarunya di laman Instagram pribadi baru-baru ini. Tampak dalam foto yang dibagikan, wajah Mayang terlihat glowing bak perempuan Korea.

Mulai dari mata, hidung hingga dagu Mayang disebut terlihat berbeda dari biasanya. Bahkan wajah Mayang juga terlihat bersih dari bekas jerawat. Usut punya usut, putri Doddy Soedrajat ini sengaja mengambil foto menggunakan filter untuk mempercantik wajahnya.

"Happy," tulis Mayang sebagai keterangan fotonya, Kamis (12/5).

Caption yang disematkan Mayang pada unggahannya itu seolah menggambarkan perasaannya kala itu. Senyum lebar yang dipamerkan Mayang menjadi bukti jika remaja 19 tahun itu memang tengah merasa gembira.


Mayang Pamer Wajah Glowing Parah Berkat Filter, Disebut Bikin Salut Gara-gara Ini

Instagram

Kendati demikian, unggahan Mayang kali ini tak lepas dari berbagai komentar jahat yang dituliskan netizen. Mulai dari yang mengejek Mayang pamer wajah palsu karena terlihat cantik hanya berkat filter, hingga lagi-lagi ia dibandingkan dengan Fujianti Utami.

"Filter nya jahat bget," ujar netizen. "Fake pict," celetuk akun lain. "Andalannya pake reminišŸ˜­," sahut lainnya menduga filter yang digunakan oleh Mayang.

"Cantiikk efek, ngakak njir," komentar akun @khu*****. "Tetep fuji yg cantik," kata @hidayah*****. "Mayang, kalo pake filter tuh jgn kebangetan, kasian gw yg muka asli disangka editan. Mending kek Fuji," tulis akun @anda*****.

Namun, ada pula netizen yang mengaku salut dengan Mayang. Pasalnya, ia tida mematikan kolom komentar unggahannya tersebut. Padahal mungkin ia sudah tahu jika fotonya itu akan memancing netizen untuk menghujatnya.

"Seenggaknya dia gak matiin kolom komen dan ngebiarin dirinya dihujat," ujar warganet. "Cantik Mayang.. semoga sehat selalu dan panjang umur sayang," puji lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru