Glow Up Sebelum-Sesudah Pakai Make Up, 8 Potret Lee Seung Hoon WINNER Instagenic Di Alam Terbuka
Instagram/maetamong
Selebriti

Lee Seung Hoon WINNER menjadi perbincangan karena visualnya yang glow up sebelum bahkan sesudah memakai make up. Di sisi lain, ia juga memiliki hobi berkelana di alam terbuka dan kerap terpapar sinar matahari.

WowKeren - Visual sempurna Lee Seung Hoon WINNER (II) sebagai seorang idola selalu menjadi perbincangan hangat. Baru-baru ini ia mengunggah sebuah video singkat di Instagram karena wajahnya yang glowing sesudah maupun sebelum make up.

Niatnya ingin memberikan efek sebelum dan sesudah menggunakan riasan, nyatanya wajah Lee Seung Hoon tidak banyak perbedaannya. Ia sama-sama paripurna baik sebelum maupun sesudah make up. Penggemar pun langsung berbondong-bondong memberikan pujian.

Di sisi lain Lee Seung Hoon sendiri merupakan sosok yang aktif di Instagram dan kerap menunjukkan kegemarannya terhadap traveling. Lee Seung Hoon kerap menunjukkan momen ketika dirinya traveling ke alam terbuka. Seperti apa? Intip yuk!

(wk/rosi)

1. Lesehan ganteng di rerumputan


Lesehan ganteng di rerumputan
Instagram/maetamong

Idol kelahiran 11 Januari 1992 tampak lesehan santai di sebuah tempat terbuka. Lee Seung Hoon dengan gayanya yang kasual berupa perpaduan kemeja hitam dan celana jeans lesehan ganteng di atas rerumputan serta bersandar ke sebuah batu.

2. Mendaki gunung bersalju


Mendaki gunung bersalju
Instagram/maetamong

Lee Seung Hoon juga menyukai aktivitas mendaki gunung. Kali ini ia memilih mendaki ketika musim dingin sehingga bukit-bukit di Bukhansan Wonhyobong Peak tampak ditutupi kepingan salju. Lee Seung Hoon begitu bersemangat namun tak lupa mengenakan busana yang tebal agar tak kedinginan.

3. Aloha


<i>Aloha</i>
Instagram/maetamong

Lee Seung Hoon memperlihatkan momen dirinya ketika berjalan-jalan di sekitar pantai dan mengambil pose di sebuah bangku. Ia kemudian enyapa penggemar di kolom keterangan dengan kata "Aloha".

4. Tak Kalah menawan dengan bunga


Tak Kalah menawan dengan bunga
Instagram/maetamong

Lee Seug Hoon menampilkan senyum manis dikelilingi hamparan bunga kuning. Ia berpose dengan gaya ala kelopak bunga serta mengenakan busana cerah warna fanta dipadu vest krem. Lee Seung Hoon memnta penggemar di mana lokasi ia mengambil foto. Kira-kira di mana ya?

5. Berani ambil foto di tempat berisiko


Berani ambil foto di tempat berisiko
Instagram/maetamong

Idol di bawah naungan YG Entertainment ini memiliki ketertarikan terhadap hiking sejak lama. Lee Seung Hoon kali ini tengah mendaki dan mengambil foto dengan berani di tempat yang berisiko. Ia bahkan menampilkan senyuman santai ke arah kamera. Kece!

6. Di padang ilalang luas


 Di padang ilalang luas
Instagram/maetamong

<p>Tak hanya ke daerah dipenuhi nuansa hijau, Lee Seung Hoon juga melancong ke daerah padang yang dipenuhi rerumputan mengering. Lee Seung Hoon meengenakan busana cerah perpaduan warna biru jeans dan hijau.</p>

7. Memancing sambil menari


Memancing sambil menari
Instagram/maetamong

Di kenal humoris, Lee Seung Hoon kali ini menunjukkan aktivitas memancingnya yang diselingi musik. Tampaknya ia tengah berada di pulau Jeju. Lee Seung Hoon dengan gayanya yang slay berjoget di atas bebatuan tanpa rasa takut.

8. Berpose ceria


Berpose ceria
Instagram/maetamong

Lee Seung Hoon tampil on point dalam busana kasualnya di musim dingin. Ia tampak berfoto di tengah jalan yang luas dengan berpose dengan gaya ceria. Lee Seung Hoon sukses menghibur penggemar dengan tingkahnya yang enerjik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait