Aldi Taher Mendadak Buat Video Ungkapan Cinta Pada Dewi Persik
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher baru-baru ini berhasil menyita perhatian karena ia terlihat menggunggah video yang berisikan tentang pernyataan cintanya pada Dewi Persik yang sudah menjadi mantan istrinya.

WowKeren - Aldi Taher menjadi salah satu artis yang eksis bermain sosial media terutama Instagram. Lantas belum lama ini sebuah unggahan video terbarunya di Instagram berhasil menyita perhatian warganet.

Bagaimana tidak, dalam video tersebut Aldi tiba-tiba saja mengatakan cinta pada mantan istrinya Dewi Persik. Padahal diketahui bahwa kini Aldi telah menikah lagi dengan perempuan bernama Salsabilih dan keduanya juga telah dikaruniai seorang anak.

Dalam video tersebut, Aldi menyatakan cintanya pada Dewi Persik dengan membuat sebuah pantun. "Ke tasik lewat pasar minggu, Dewi Persik, i love you," kata Aldi yang pada saat itu tampak sedang berada di dalam mobil.

"Selamat hari jumat...netijen temen deterjen," tulis Aldi sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, Jumat (13/5). Tak lupa, ia juga me-mention akun Instagram pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut.


Tak diketahui apa motif dan maksud Aldi yang tiba-tiba saja membuat video pernyataan cinta ke Dewi Persik. Kini unggahan video tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar.

Beberapa netter mewanti-wanti Aldi akan dimarahi istrnya karena mengunggah video tersebut. "Woooo sunati bojomu kapok😂😂" tulis seorang netter. "Mandi dulu se enggak nya ama sikat gigi," sahut lainnya.

Seperti diketahui, Dewi Persik memang pernah menikah dengan Aldi Taher pada Agustus 2008, tapi kemudian bercerai di akhir September 2009. Lalu setelah lama menyandang status duda, Aldi akhirnya menikah lagi dnegan Salsabillih pada 24 Oktober 2020 di Palembang, Sumatera Barat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait