Nissa Sabyan Skakmat Nyinyiran Soal Isu Sabyan Gambus Bubar, Sindiran Karma Makjleb
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan dan bandnya, Sabyan Gambus, telah dicap negatif soal isu sepi job dan mau bubar. Namun, Nissa berusaha menampar sindiran haters itu dengan mengunggah bukti eksistensinya dan band.

WowKeren - Nissa Sabyan hingga kini masih diterpa isu selingkuh dengan Ayus Sabyan. Meski begitu, ia terus bersikap tegar dan tetap profesional.

Sayangnya rumor Nissa sebagai pelakor itu cukup membuat nama bandnya, Sabyan Gambus, tercemar. Nissa dan band dicibir sepi job hingga terancam bubar.

Menanggapi hal itu, Nissa tak banyak bicara. Penyanyi berusia 22 tahun itu malah memilih menampar sindiran haters dengan bukti jika ia dan bandnya masih tetap eksis.

Instagram

Nissa Sabyan Pamer Eksistensi

Dalam unggahan 12 Mei, Nissa tampak sedang bersiap untuk manggung di acara TV. Terlihat pula sosok Ayus dan Kamal Sabyan yang juga sedang bersiap tampil.


Sama seperti Nissa, pihak Sabyan Gambus juga ikut mengunggah video tersebut. Sejumlah fans tak urung menyambut baik soal aksi musik Nissa dan Sabyan Gambus.

"Alhamdulillah. Senang banget," ujar netter. "Alhamdulillah lebaran nya ditemenin sama @sabyan_gambus , suara @nissa_sabyan merdu bingiiiittt...," tutur fans.

Sebelumnya, isu Nissa dan Sabyan Gambus sepi job itu muncul setelah mereka terciduk manggung di sebuah gang sempit. Netter lantas curiga kalau Nissa cs sudah kehilangan pamor dan mau bubar. Tak sedikit yang julid hingga menyindir Nissa kena karma.

Instagram

Nissa Sabyan Disindir Isu Bubar Karena Karma

"Rezeki istri sah n pelakor mah beda jaaauuuhhhhh," kata netter. "Kok masih ada yang undang ya," tutur netter. "Sangsi sosial sedang beraksi...syukur2 bubar dah😂 mendingan sulis dr dulu bener2 Istikomah gk menyimpang ini ono," ledek netter. "Karma, efek menyakiti istri yang amat sabar," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, peramal Denny Darko juga sudah pernah meramal soal karir Nissa cs. Ia memprediksi kalau karir Nissa dkk terancam berakhir.

"Yang disayangkan adalah si Nissa ini, dugaannya itu muncul bertentangan dengan image yang ingin dibangun. Dengan wajahnya yang polos dengan lagunya yang... (religius)," kata Denny. "Ini adalah sesuatu yang akan besar, dan kayaknya orang akan susah lupa. Sangat disayangkan jika karir Sabyan akan selesai cuma gara-gara ini. Karena Sabyan adalah salah satu yang lagunya enak. Saya suka saat si Nissa ini nyanyi, dan dia ini membawa generasi muda bisa lebih religius tapi tetap keren gitu loh. Aduh sayang banget."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait