Dewi Persik Ingin Datangkan Huh Yunjin LE SSERAFIM ke Konser, Aksi Panggung Dibilang Mirip
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik mengaku ingin berduet dengan Huh Yunjin LE SSERAFIM menyanyikan salah satu single hitsnya ketika konser. Begini penuturan Depe yang seketika membuat namanya menjadi trending Twitter.

WowKeren - Dewi Persik menjadi perbincangan di kalangan fans K-Pop karena wajahnya yang dirasa mirip dengan member girl grup LE SSERAFIM, Huh Yunjin. Tidak hanya fisik, bahkan beberapa orang mengatakan bahwa aura Yunjin sangat melekat dengan diri seorang Dewi Persik.

Huh Yunjin disebut sangat mirip dengan perawakan Dewi Persik di kala muda. Namun, saat ini pun ada beberapa style keduanya yang jika disandingkan sangat mirip dan sulit dibedakan.

Bahkan di TikTok, video antara Dewi Persik dan Huh Yunjin sering sekali di collabs-kan karena kemiripan mereka. Banyak netizen yang menyambut positif terkait kemiripan Depe (sapaan akrab Dewi Persik) dan Huh Yunjin.

Hal tersebut nampaknya direspons baik oleh Dewi Persik sendiri. Ia tentu merasa bangga lantaran wajahnya disebut sama cantiknya dengan salah satu idol asal Korea Selatan.

Terbaru, Dewi Persik mengatakan lewat live Instagram-nya bahwa ia ingin mengundang Huh Yunjin di konsernya yang akan datang. Ia terang-terangan mengaku ingin berduet dengan Yunjin menyanyikan lagu "Hikayat Cinta".


"Coba aku tanya, kalau aku konser, kemarin aku udah konser kan tapi cuma secara virtual. Terus kalau misal nanti aku konser mendatangkan Yunjin kalian setuju nggak?" kata Dewi Persik meminta pendapat para penggemarnya.

Pedangdut 36 tahun ini menambahkan, "Kalian setuju nggak kalau aku mendatangkan Huh Yunjin? Kalian setuju nggak guys kalau aku mendatangkan Huh Yunjin konser bareng Dewi Persik selain band SLANK."

Dewi Persik Ingin Datangkan Huh Yunjin LE SSERAFIM ke Konser, Aksi Panggung Dibilang Mirip

Source: Twitter

Kabar tersebut sontak disambut baik oleh semua fans yang mengharapkan kolaborasi tersebut terjadi. Mereka jelas ingin melihat Dewi Persik satu panggung dengan Huh Yunjin.

Bahkan karena hal ini, nama Dewi Persik menjadi trending di Twitter pada Jumat (12/5) malam hingga Sabtu (13/5) pagi. Beberapa netizen pun menyandingkan aksi panggung Depe dan Yunjin yang disebut-sebut mirip.

Namun, banyak netizen yang mengatakan bahwa keinginan Dewi Persik ini agaknya cukup sulit terwujud. Pasalnya, Yunjin baru saja debut dengan girl grup barunya, LE SSERAFIM yang beranggotakan 6 orang. Tentunya bukan hal yang mudah mengundang idol papan atas yang berada di bawah naungan HYBE Labels tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait