Nikita Mirzani Berencana Pindah ke Luar Negeri, Bakal Nikah Tahun Ini dengan John Hopkins?
Instagram/21jhopper
Selebriti
Hubungan Asmara Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengaku serius menjalin hubungan dengan John Hopkins dan siap menyusul kekasihnya itu ke luar negeri. Lantas berikut reaksi Niki saat ditanya apakah mereka akan menikah di tahun ini.

WowKeren - Nikita Mirzani akhirnya menemukan sosok baru yang tengah mengisi hatinya saat ini. Artis yang akrab disapa Niki tersebut bahkan mulai tak segan memamerkan kemesraan dengan sang kekasih baru, ia tak lain adalah pria bule bernama John Hopkins.

Lantas belum lama ini Niki pun menceritakan bagaimana awal mula ia mengenal mantan pembalap Moto GP yang kini menjadi pelatih pembalap American Racing itu. Niki menyebut ada seseorang yang memperkenalkan mereka melalui Instagram sampai akhirnya keduanya saling bertukar nomor telepon dan bertemu.

Lalu Niki pun merasa bahwa ia dan John Hopkins memiliki kecocokan dan visi misi yang hampir sama. Keduanya pun memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius yaitu pacaran.

“Terus (ketemu waktu) Moto GP-nya juga ngundang ke Portugal, akhirnya datang, kenal, cocok, visi misi hampir sama, dia juga bukan punya pasangan, dia duda,” ucap Nikita Mirzani ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/5).


Meski masih berstatus pacaran, namun Niki rupanya telah memperkenalkan John pada ketiga buah hatinya. “Dia ternyata family man banget sama anak kecil suka, jadi kayak Azka sudah ngobrol lewat video call,” ujarnya.

Bahkan sabat dekat Niki, Fitri Salhuteru juga sudah mengenal John. “Kak Fitri ya juga sudah dikenalin, sama Loli juga sudah. Sama yang kecil juga sudah main-main. Dia (Loli) apa yang buat Miminya, enggak sakiti Miminya lagi, dia sudah senang,” tambah Niki.

Meski masa perkenalannya terbilang singkat, Niki rupanya sudah punya rencana membawa hubungannya dengan John ke jenjang yang lebih serius. Niki bahkan tak keberatan bila nantinya ia harus pindah ke luar negeri.

“Aku harus merelakan diri aku untuk pindah. Kenapa? Karena aku enggak mau lagi gagal berumah tangga. Aku harus mengalah karena aku mau punya rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah,” tutur Niki.

Namun saat ditanya apakah ia akan menggelar pernikahan di tahun ini, Niki punya jawaban tersendiri. “Nanti lihat saja Instagram eike,” pungkasnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts