Syahrini Pamer Daily OOTD di Apartemen Singapura, Penampakan Balkon Jadi Gunjingan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini berusaha memamerkan kesibukannya dan penampilan cetar ketika berada di Singapura. Disisi lain, apartemen tempat Syahrini berpose untuk pemotretan juga ikut mencuri perhatian.

WowKeren - Syahrini berusaha menghempas isu miring dengan hal-hal positif. Usai wajah dicap mirip transgender, Syahrini memamerkan kegiatannya di Singapura.

Istri Reino Barack itu rupanya sedang memamerkan penampilannya sehari-hari. Meski merupakan istri dari pengusaha sekaligus anak konglomerat, Syahrini masih tetap tampil low profile namun berkelas.

"Salaam Pencinta @fatimahsyahrini Ternyata Tas Mukena Raya Travelling Collection Juga Bisa Di Pakai Daily OOTD Lho, Apalagi Di Padupadankan Dengan Hijab~Scarves nya @fatimahsyahrini Yang Baby Yellow Japan Voile Plain, Membuat Tampilan Tetap Manjaaahhh Dalam Suasana Dan Acara Apapun Bisa Formal Bisa Juga Non Formal ~Dress As You Like !" seru Syahrini.

Sayangnya sikap positif Syahrini malah kembali memicu sindiran. Artis yang kabarnya sedang program kehamilan itu justru disindir soal balkon di apartemennya.


Instagram

Syahrini Disindir Soal Balkon

"Itu dia kayak lagi di balcon ya, balkon apartmennya kumuh amat," tutur netter. "Iya dr taneman ky g keurus dan sy yakin itu sdh milih tempt yg paling bagus utk ft 😂," seru netter. "Style skg jauh dr kata wao.. rakjel bingit.. dan itu posisi duduk 😀🤑," tutur netter. "Gayakin tu tas dipake jlan2 even brand sendiri dia pun malu pakenya. Difoto pas di apato doang, pas ngacir keluar ttp bawa memes memesan dia 😂," ujar netter.

Sebelumnya, Syahrini sering dihujat oleh para haters yang dicurigai adalah fans Luna Maya eks pacar Reino. Ia awalnya tak mau menggubris karena menilai haters adalah fans yang tertunda. Namun saat beragam isu miring terus menyerang Syahrini usai menikah, Reino tak terima dan akhirnya menyarankan sang istri untuk mempolisikan haters.

"Its a yes and no answer, karena yes i do feel bothered, karena ini semuanya itu fitnahan, semua kronologinya itu udah jelas, bahkan seluruh orang yang bersangkutan pun udah tau dengan jelas," seru Reino pasca admin akun haters Syahrini berhasil ditangkap. "Harusnya kan fans ngikut idolanya kan. Personally speaking. Maksudnya kenapa perlu digiring opini seperti itu, gitu. Well you know it's not right. Dan yang menjadi sasarannya juga istri saya."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts