Aib Farhat Abbas Dikuliti Imbas Senggol Keluarga H. Faisal, Punya Anak Perempuan Tak Terekspos?
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Farhat Abbas tengah jadi sorotan karena menyindir keluarga Haji Faisal di media sosial. Seakan geram, netizen membuka aib Farhat yang penuh dengan kontroversi.

WowKeren - Farhat Abbas tengah ramai jadi perbincangan usai menyindir habis-habisan keluarga Haji Faisal. Bahkan terbaru, Farhat ikut menyentil Fujianti Utami alias Fuji yang dinilai tak becus mengurus Gala Sky karena dinilai terlalu sibuk pacaran dengan Thariq Halilintar.

Kini akibat menyenggol keluarga Haji Faisal, aib Farhat satu persatu dikuliti oleh netizen. Akun gosip @danunyinyir9reborn999 mengunggah tangkapan layar sebuah cerita mencengangkan tentang Farhat.

Diungkap bahwa Farhat punya anak perempuan berusia 16 tahun dari sang teman netizen. Namun netizen itu tak mengetahui Farhat telah menikahi atau tidak perempuan bernama Melani alias Lala tersebut. Netizen itu juga mengklaim pernah menemani sang teman untuk cek kehamilan sekitar tahun 2014 lalu.

Farhat

Instagram

"Si pengacara ga laku itu punya anak juga dari temen saya...anak SMA 7 Bandung...sekarang anaknya perempuan, sekitar 16 tahun, nama ibunya Lala alias Melani...Gak tau nikah resmi gak tahu siri...Dulu dikasih pinjem apa dikontrakin rumah di Antapani yang deket POM bensin...coba aja cari di jejak digitalnya, rame dulu, orang saya juga pernah ketemu pas nemenin cek kehamilan di Melinda hospital tahun 2004 an," kata netizen.

Tak sampai di situ saja, ada juga postingan foto pernikahan Farhat diduga bersama Melani. Tampak pula wanita diduga Melani itu bersama anak perempuan.


Netizen ramai mengomentari aib Farhat yang dikuliti itu. Bahkan ada yang menyebut Farhat pernah menikah siri dengan 4 perempuan ketika menikah dengan Nia Daniati.

Farhat Abbas

Instagram

"Zaman dulu pas lg gencar ramai2 mslh ini ,aku baca dan lihat2 foto2 itu di koran nyata," kata akun @bunda***. "Jadi di kulitin kan aib nya sm netizen," sambung akun @sab***. "Hayoo loooo ... Bertingkah, diobrak abrik sama netizen hidup lo.. jejak digital bertebaran, tinggal munculin satu satu.." seru akun @dias***.

"Dulu kalo ga salah pas masih sama nia daniati dia nikah siri sama 4 perempuan kayaknya," tambah akun @darma***. "Sebenerny farhat ini dr kluarga terhormat bpknya jadi hakim senior di mahkamah agung tapi kelakuanya kek gitu," imbuh akun @afia***.

Dilansir dari Liputan6, pemberitaan tentang Farhat Abbas dan perempuan bernama Melani Sukmawati ternyata memang benar adanya. Disebutkan bahwa Farhat menikah siri dengan Melani pada 25 November 2004. Namun Melani mengaku tak dinafkahi Farhat Abbas selama 2 bulan.

Bahkan Lala, panggilan Melani, bersama Kaluna, buah cintanya dengan Farhat mengaku diteror. Melani juga mengklaim bahwa Farhat mengancam mengambil rumah dan mobilnya. Namun Farhat membantah pernyataan Melani. "Ini cerita lama dan kembali dibesar-besarkan sekarang. Saya berpikir ada pihak yang ingin memperkeruh," ujarnya ketika itu.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts