Marsha Aruan Asyik Joget Bareng Chandrika Chika, Hal Ini Bikin Penasaran
instagram
Selebriti

Video Marsha Aruan kala asyik berjoget TikTok dengan Chandrika Chika beredar di akun-akun goisp hingga jadi gunjingan, satu hal ini ikut bikin netizen penasaran.

WowKeren - Marsha Aruan mendadak tengah jadi perbincangan di sejumlah akun gosip saat ini. Bukan perihal kehidupan asmaranya atau project terbaru di dunia akting, melainkan sebuah vdideo saat sedang bersama dengan Chandrika Chika.

Nama Marsha Aruan mendadak jadi omongan di tengah netizen setelah video kebersamaan dengan Chandrika Chika ramai diunggah ulang akun-akun gosip di Instagram. Salah satunya yakni akun @lambegosiip ini.

Video itu sendiri menunjukkan momen keseruan saat Marsha Aruan berjoget dengan Chandrika Chika. Marsha Aruan terlihat mengenakan kaus lengan pendek berwarna kuning dengan celana panjang hitam. Serupa dengan mantan El Rumi tersebut, Chandrika Chika berpenampilan kasual serupa.

Chika terlihat memakai celana panjang hitam serta kaus lengan panjang berwarna abu-abu. Keduanya tampil sederhana dengan make up natural di bagian wajah.

Namun yang menjadi sorotan tak lain adalah komentar yang berdatangan pada video kebersamaan Marsha Aruan dan Chandrika Chika ini. Warganet sontak meninggalkan beragam komentar sinis melihat Marsha Aruan bersama Chandrika. Komentar yang sama berdatangan pada akun gosip tersebut.



Publik ramai menduga jika komentar miring itu didapatkan imbas beberapa kontroversi yang menyeret nama Chika beberapa waktu belakangan ini. Sebut saja dari perselisihan dengan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami, hingga keterlibatan Chika yang diduga sebagai penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino kesandung kasus pengeroyokan.

Gara-gara ini warganet mengomentari pedas video Marsha Aruan dengan Chandrika Chika. Sebagian netter sontak kembali “menyentil” Chandrika Chika terkait kontroversi yang menyeret namanya belakangan ini. Sementara itu ada juga yang dibuat penasaran dengan kedekatan di antara mereka.

Kok bisa Marsha Aruan Deket sama Chika,” tanya akun @alis******. “Marsha aruan be like : ini kenapa pada mention gw semua nya make lagu Tulus sihh??” seloroh akun @amam******. “Bisa ya dia happy2, sementara orang yang belain dia masih di dalam penjara @chndrika_,” sahut akun @owfa*****.

Di sisi lain, beberapa pembelaan baik untuk Marsha Aruan maupun Chika nampak berdatangan. Ada juga yang menjelaskan jika Marsha dan Chika tengah menjalani satu sinetron yang sama sehingga keduanya juga terlihat dekat. Sayangnya hingga artikel ini dibuat, Marsha Aruan belum buka suara terkait namanya yang ramai diperbincangkan imbas video bersama Chandrika Chika ini.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts