Ramai Kasus DUI, Misteri Pertemanan Kim Sae Ron dan Yeri Red Velvet Ikut Dibahas
Selebriti
Kim Sae Ron Nyetir Saat Mabuk

Pertemanan dari Kim Sae Ron dan Yeri Red Velvet sontak langsung kembali menjadi pembahasan ramai di tengah hebohnya kasus menyetir sambil mabuk yang kini curi perhatian.

WowKeren - Nama Kim Sae Ron saat ini menjadi perbincangan ramai di media. Hal ini karena Kim Sae Ron mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk.

Kim Sae Ron menabrak kotak listrik yang ada di samping barang dan mengalami kerusakan parah. Bagian depan mobil Kim Sae Ron juga terlihat rusak parah atas tragedi yang terjadi kemarin pagi, Rabu (18/5).

Pagi ini, Kamis (19/5) dilaporkan bahwa Kim Sae Ron disebut-sebut tidak sendiri kala peristiwa terjadi. Seorang selebriti pria dilaporkan juga berada di dalam mobil. Namun, sosok tersebut masih belum diungkapkan.

Kim Bo Ra yang sehari sebelumnya terlihat nongkrong bersama Kim Sae Ron kemudian mengkode bahwa sosok selebriti yang dimaksud bukanlah dirinya. Kim Sae Ron dan Kim Bo Ra diketahui memang kerap menghabiskan waktu bersama.

Kim Sae Ron sendiri dikenal memiliki banyak sekali teman di kalangan selebriti. Ia kerap membagikan potret akrab bersama teman selebriti melalui akun Instagram pribadinya.



Kasus DUI yang menyeret Kim Sae Ron ini kemudian membuat banyak orang ramai menyeret nama Yeri Red Velvet. Hal ini karena Kim Sae Ron dan Yeri sempat dekat beberapa tahun lalu. Bahkan, anggota Red Velvet lain sampai heran dengan kedekatan keduanya.

"Aku punya belahan jiwa. Ini Kim Sae Ron. Dia satu tahun lebih muda dariku tapi kami praktis seperti pasangan kekasih," cerita Yeri pada 2017 lalu. "Mereka berbicara serius dari pagi hingga dia pergi tidur," beber Red Velvet.

Kim Sae Ron dan Yeri bahkan sempat berlibur berdua ke Bali yang menunjukkan kedekatan mereka. Namun, sejak 2018 keduanya terlihat tak lagi menunjukkan kedekatan. Kim Sae Ron bahkan sempat membuat kaget karena menghapus potret kebersamaan dengan Yeri.

Saat ini, para penggemar ramai membahas mengenai sumber pertemanan Kim Sae Ron dan Yeri berakhir. Apalagi, keduanya terlihat masih nongkrong bersama dengan geng pertemanan mereka seperti Lee Soo Hyun Akdong Musician dan Kim Bo Ra.

"Yeri dan saeron dulunya sangat dekat, mereka bepergian ke luar negeri hanya berdua, melakukan instagtam live bersama, dan cukup sering menyebut satu sama lain. Tapi tiba-tiba mereka berhenti menyebut dan bergaul satu sama lain, seolah-olah persahabatan mereka tidak pernah ada itulah yang membuat orang semakin penasaran dengan apa yang terjadi di antara mereka karena yeri dan saeron secara individu masih tetap berhubungan dengan lingkaran pertemanan mereka yang sama," ungkap salah seorang di Twitter. "Btw masih penasaran saeron sama yeri musuhan kenapa," aku lainnya.

"Tunggu omg aku hanya ingat yeri dan saeron adalah sahabat super tetapi mereka berhenti berteman seperti 2019???" kata lainnya. "Ngeliat saeron begini, aku kepikiran Yeri. Yeri kan dlu deket bgt sma Saeron tp sejak abis liburan di Bali, mereka jrg keliatan momen bareng gitu," ucap lainnya. "Untung yeri udah ga main sama kin saeron," timpal lainnya.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts