Penulis 'How to Murder Your Husband' Diadili Karena Bunuh Suami Sendiri
The Oregonian/Dave Killen
Dunia

'How to Murder Your Husband' membahas metode dan motivasi untuk melenyapkan pasangan yang tidak diinginkan. Penulisnya kini harus menjalani proses hukum karena telah membunuh suaminya sendiri.

WowKeren - Siapa sangka, tulisan artikel fiksi berjudul "How to Murder Your Husband" milik Nancy Crampton Brophy memiliki sisi gelap yang nyata dan mengerikan. Nancy Crampton diadili di Amerika Serikat karena membunuh suaminya sendiri.

Ini adalah kasus yang memiliki semua keunggulan fiksi detektif klasik - pembayaran asuransi yang besar, tersangka miskin yang mengaku menderita amnesia, senjata yang hilang, dan rekaman pengawasan yang tampaknya telah menangkap pelakunya secara langsung.

Nancy yang memiliki serial novel "Wrong Never Felt So Right", termasuk "The Wrong Husband" dan "The Wrong Lover," dituduh menembak Daniel Brophy, menggunakan pistol yang dibeli di eBay. Di mana larasnya sekarang hilang.

Jaksa mengatakan penulis berusia 71 tahun itu berjuang untuk melakukan pembayaran hipoteknya, tetapi mempertahankan beberapa kebijakan jaminan hidup yang akan membayar total US$1,4 juta (S$1,94 juta) jika suaminya meninggal.

"Saya melakukan lebih baik secara finansial saat Dan (Daniel) hidup daripada yang saya lakukan dengan Dan mati," katanya saat dia berdiri di Portland minggu ini, surat kabar The Oregonian melaporkan.

"Di mana motivasi yang akan saya tanyakan kepada Anda? Seorang editor akan tertawa dan berkata, 'Saya pikir Anda harus bekerja lebih keras untuk cerita ini, Anda memiliki lubang besar di dalamnya.'"


Jaksa Shawn Overstreet mengatakan rekaman kamera keamanan telah menangkap minivan Crampton Brophy di luar Institut Kuliner Oregon pada 2 Juni 2018. Hampir persis saat suami kokinya terbunuh di salah satu ruang kelas sekolah.

"Anda berada di sana pada saat yang sama ketika seseorang kebetulan menembak suami Anda.... dengan jenis senjata persis seperti yang Anda miliki dan yang sekarang hilang secara misterius," katanya.

Crampton Brophy mengatakan kepada pengadilan bahwa dia tidak ingat pernah berada di sana, meskipun mengakui dia pasti ada, bersikeras bahwa gambar CCTV menunjukkan dia di daerah itu karena dia sedang mengemudi untuk mendapatkan inspirasi untuk sebuah cerita.

Daniel Brophy (63) ditemukan tewas pagi itu oleh siswa yang sedang bersiap untuk kelas. Dia telah ditembak dua kali.

Penyelidik mengatakan laras dari pistol Glock yang digunakan dalam pembunuhan itu dibeli oleh tersangka di eBay. Laras itu, yang akan berisi petunjuk forensik yang memberatkan, tidak pernah ditemukan, meskipun ada pencarian polisi yang menyeluruh.

Blog tentang "How to Murder Your Husband" membahas metode dan motivasi untuk melenyapkan pasangan yang tidak diinginkan. Ini termasuk keuntungan finansial dan penggunaan senjata api, meskipun disebutkan bahwa senjata itu "keras, berantakan, membutuhkan keterampilan."

"Tetapi hal yang saya ketahui tentang pembunuhan adalah bahwa setiap dari kita memilikinya dalam dirinya ketika didorong cukup jauh," pungkas esai itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait