aespa Diduga Nambah Member Baru, 4 Trainee SM Ini Kandidatnya?
Selebriti

aespa diduga akan menambah member baru karena ucapan Winter. Mengenai siapa member barunya, ada beberapa trainee terkenal di SM Entertainment yang pasti cocok.

WowKeren - Girl grup SM Entertainment aespa diduga akan menambah member baru karena ucapan Winter di acara radio. Ada empat trainee SM yang disebut-sebut cocok untuk posisi ini.

Sebelumnya rumor menyebutkan bahwa akan ada delapan member. Namun ada juga teori yang mengatakan bahwa aespa hanya perlu melengkapi "KWANGYA" yang merupakan susunan huruf dari inisial para member.

Mengenai siapa member barunya, ada beberapa trainee terkenal di SM Entertainment yang pasti cocok. Kandidat yang paling mungkin adalah trainee yang dikenal sebagai Helen.

Blasteran Korea-Australia yang lahir di Korea Selatan pada 2003, Helen adalah mantan siswa dari SL Studio, yang membantunya masuk ke SM Entertainment pada 2019. Kemampuan tarinya sangat mengesankan, dan sempat dirumorkan masuk lineup debut aespa.

Prediksi Member Baru aespa 1

Source: Koreaboo

Trainee lainnya adalah Jo Hwihyeon, mantan trainee anak perusahaan YG Entertainment, The Black Label. Lahir pada 2002, dia bergabung dengan agensi Jeon Somi itu pada 2018 tetapi keluar setelah dua tahun.


Ada desas-desus bahwa Jo Hwihyeon mengikuti audisi untuk SM Entertainment setelah itu dan menjadi trainee, terutama karena dia akhirnya menonaktifkan akun media sosialnya. Namun ini belum dikonfirmasi.

Trainee lain yang berpotensi bergabung dengan aespa adalah Ouju. Belum banyak yang diketahui tentang trainee ini, dan bahkan belum ada foto resmi yang dirilis darinya.

Prediksi Member Baru aespa 2

Source: Koreaboo

Namun, ada teori tentang dia, termasuk bahwa dia adalah gadis yang muncul di salah satu video aespa dengan kamera yang fokus padanya saat dia menonton adegan dalam video yang sedang berlangsung.

Tambahan potensial lainnya untuk aespa adalah Rino, trainee Jepang di perusahaan yang tampil dalam film dokumenter BBC tentang K-Pop pada tahun 2019.

Seperti halnya dengan Ouju, sedikit yang diketahui tentang Rino. Namun jelas bahwa dia adalah vokalis yang menjanjikan hanya dari sedikit yang telah kita lihat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru