Renjun Ciduk Jeno Lakukan Ini Hingga Jisung Ganti Nama, NCT Dream Punya Cara Beda Pamer Indonesia
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Para anggota NCT Dream menunjukkan antusiasme mereka karena kini tengah berada di Indonesia usai lebih dari 2 tahun lamanya, langsung memamerkan momen berbeda.

WowKeren - Sub unit NCT, NCT Dream diketahui saat ini tengah berada di Jakarta. Lima anggota NCT Dream yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung hadir untuk memeriahkan konser Allo Bank Festival. Mark Lee dan Haechan diketahui tidak bisa ikut mengingat jadwal bertabrakan dengan tur konser NCT 127 di Jepang.

Anggota NCT Dream sendiri menunjukkan antusiasme tinggi karena kembali ke Jakarta usai sekitar 2 tahun lamanya. NCT Dream terlihat menyapa para penggemar sejak akan berangkat ke Jakarta hingga sampai.

Sang maknae atau anggota termuda NCT Dream, Jisung mengaku bahwa ia belakangan sering ke luar negeri. Pekan lalu, NCT Dream juga menghadiri acara di Jerman. "Aku pergi keluar negeri ya, belakang aku banyak naik pesawat haha," ucap Jisung di pesan Bubble, Kamis (19/5).

Jeno NCT membagikan potret di pesawat menuju Jakarta

Sumber: Twitter

Jeno dan Renjun menyapa para penggemar dengan membagikan swafoto baru mereka ketika berada di dalam pesawat menuju Indonesia. Keduanya terlihat duduk bersebelahan di dalam pesawat.

"Aku akan kembaliiy," kata Jeno sembari membagikan potret swafoto di dalam pesawat.

Renjun NCT membagikan potret di pesawat menuju Jakarta

Sumber: Twitter

Renjun kemudian bercerita menciduk Jeno yang tengah melakukan swafoto. Ia kemudian mengajak Jeno untuk swafoto bersama dan membagikan kepada penggemar.


"Jeno lagi selca eh pas banget keciduk sama aku kekeke," curhat Renjun.

Jaemin menjadi anggota pertama yang memamerkan tengah sampai di Indonesia melalui Instagram pribadinya. Jaemin menyapa para penggemar serta membagikan potret makanan khas tanah air.

Status Bubble Jisung NCT usai sampai di Jakarta

Sumber: Instagram

Jisung juga mengabari penggemar ketika sampai di Indonesia. Ia mengungkapkan berada di zona waktu yang 2 jam lebih cepat dibandingkan Korea Selatan.

"(di zona waktu) 2 jam lebih lambat.. aku sudah sampai haha," cerita Jisung.

Jisung kemudian juga terlihat mengganti nama Bubble miliknya menjadi "Icung". Nama tersebut diketahui resmi menjadi nama Indonesianya. Jisung juga menuliskan "hello jakarta!!" pada status Bubble miliknya.

Anggota NCT Dream sendiri juga melakukan siaran langsung melalui Instagram resmi di hotel pada malam pertama mereka di Jakarta. Mereka terlihat sangat antusias atas kedangan di Indonesia.

Selamat datang di Indonesia, NCT Dream!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait