Bikin Ngakak Parah, Jeno NCT Dream Sebut Buah Salak Telur Dinosaurus
Instagram/nct_dream
Selebriti

Di Korea Selatan memang tidak ada salak, mengingat buah tersebut hanya tumbuh di negara tropis. Ketika menemukan buah salak, member NCT Dream memiliki reaksi yang kocak abis.

WowKeren - NCT Dream mengadakan live Instagram setibanya di Jakarta, Indonesia. Ketika menemukan buah salak, mereka memiliki reaksi yang kocak abis.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, NCT Dream siap meramaikan acara Allo Bank Festival 2022 pada 20 Mei. Kelima member sudah berada di Jakarta sejak 19 Mei.

Untuk menyapa fans Indonesia, Jeno dan Jisung mengadakan siaran live Instagram di kamar hotel mereka. Ada buah-buahan yang sudah disediakan di kamar hotel mereka, dan ketika menemukan salak, mereka pun heboh sendiri.

Di Korea Selatan memang tidak ada salak, mengingat buah tersebut hanya tumbuh di negara tropis. Adapun harganya sangat mahal.

Karena asing dengan bentuknya, Jisung mengira buah tersebut adalah bawang. Namun komentar Jeno lah yang sukses mengundang tawa penggemar lokal.

Jeno NCT Dream Sebut Salak Telur Dinosaurus

Source: Twitter


Bagaimana tidak, idol ganteng kelahiran 2000 itu menyebut salak sebagai telur dinosaurus. Siapa pun akan tertawa dengan komentar Jeno ini.

"Jeno lucu banget," komentar netizen. "Tenang Jeno aku juga dulu sempat mengira salah tuh trenggiling," tambah netizen lain. "Aku yakin sekarang Doyoung lagi nangis di Jepang sana," sahut yang lain.

Sebelumnya Doyoung memang lebih dulu mengenal salak ketika syuting "Laws of the Jungle" edisi Indonesia. Saking terkesannya dengan salak, dia bahkan ingin berjualan buah tersebut di Korea Selatan.

Sementara itu, NCT Dream akan mengisi hari pertama dari Allo Bank Festival 2022 yang digelar pada 20 Mei mendatang. Red Velvet juga diundang sebagai pengisi acara, tetapi untuk hari kedua. Sejumlah musisi papan atas Tanah Air juga meramaikan festival ini.

Dalam berita terkait, NCT Dream baru saja tampil di konser bertajuk "KPOP FLEX" di Frankfurt, Jerman pada 14-15 Mei 2022. Mereka juga tengah disibukkan oleh persiapan repackage album kedua mereka "Beatbox" yang akan rilis pada 30 Mei mendatang.

Haechan dan Mark Lee yang sebelumnya ikut berpromosi dengan NCT Dream tidak ikut serta dalam kegiatan sub grup kali ini. Meski begitu, penggemar tetap antusias menyambut kelima member.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru