Kim Sae Ron Terus Dikritik Meski Sudah Minta Maaf atas Kasus DUI
Selebriti

Kim Sae Ron mengakui bahwa dia mengemudi dalam keadaan mabuk dan menyatakan bahwa dia akan berusaha menyelesaikan kerusakan akibat kecelakaan itu. Apa kata netizen?

WowKeren - Kim Sae Ron meminta maaf atas insiden DUI yang mengakibatkan kerusakan pada fasilitas umum. Namun tidak sedikit netizen yang mengkritik permintaan maaf sang aktris.

Kim Sae Ron meminta maaf karena terlambat merilis permintaan maaf. Sang aktris mengakui bahwa dia mengemudi dalam keadaan mabuk dan menyatakan bahwa dia akan berusaha menyelesaikan kerusakan akibat kecelakaan itu.

Kim Sae Ron juga meminta maaf kepada staf dan sesama pemain dari proyek mendatang yang dia bintangi. Aktris kelahiran 2000 ini sedang syuting drama Netflix "Bloodhounds" dan telah menyelesaikan syuting film "Us, Day By Day."Tidak apa-apa. Jika kamu merasa salah, jangan biarkan itu terjadi lagi," "Aku akan mendukungmu," "Semua orang membuat kesalahan," dan "Kuharap kamu belajar dari ini."

Namun banyak netizen yang mengkritik permintaan maaf Kim Sae Ron, menyebut kesalahan sang aktris tidak mudah dimaafkan karena DUI bisa membahayakan nyawa orang lain.


"Bagaimana kalian bisa mengatakan itu baik-baik saja? Mengemudi dalam keadaan mabuk bisa menjadi pembunuhan. Kami tidak bisa melepaskannya dengan mudah karena dia adalah seorang selebriti," komentar netizen.

"Dia harus bertobat selamanya. Ini bukan sesuatu yang bisa diselesaikan hanya dengan minta maaf dan bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi," tambah netizen lain. "Aku tidak percaya ada orang yang bisa memaafkan mengemudi dalam keadaan mabuk," tulis netizen.

"Sepertinya dia mencoba mengalihkan perhatian kita dari DUI ke dia menghancurkan beberapa infrastruktur. Dan sepertinya dia mencoba untuk mengecilkan apa yang dia lakukan. Masalahnya di sini bukan karena dia merusak infrastruktur, tetapi melakukan percobaan pembunuhan," pungkas lainnya.

Kembali pada 18 Mei, Kim Sae Ron terlibat tabrak lari dan ditahan karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Aktris itu dilaporkan sangat mabuk sehingga dia tidak bisa berbicara dengan benar. Kim Sae Ron dikatakan sedang bersama satu penumpang lain saat itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru