11 Gaya Hangout Kim Bo Ra, Bantah Terseret Kasus DUI Kim Sae Ron Sang Bestie
Selebriti

Kim Bo Ra secara tidak langsung membantah dirinya terseret dalam kasus DUI yang menjerat Kim Sae Ron lewat unggahan Instagram Story. Bintang 'Sky Catle' itu memosting sebuah gif dengan tulisan 'Hah aku?'.

WowKeren - Kim Sae Ron saat ini tengah menjadi perbincangan hangat usai kasus Driver Under Influence (DUI) menyeret namanya. Kabarnya Kim Sae Ron tak menumpangi mobil tersebut sendiri namun ada penumpang berusia 20-an di dalam ketika insiden terjadi. Netizen mulai berspekulasi siapa sosok yang bersama Kim Sae Ron hingga nama Kim Bo Ra ikut terseret.

Kim Bo Ra sendiri dikenal bersahabat dekat dengan Kim Sae Ron. Netizen berargumen bahwa keduanya hangout bareng tepat sehari sebelum kecelakaan dimana Kim Bo Ra sempat mengunggah foto bersama Kim Sae Ron pada 17 Mei. Seolah membantah tudingan netizen, Kim Bo Ra kemudian mengunggah sebuah gif dengan caption "Hah aku?" melalui Instagram Story.

Sosok Kim Bo Ra kini menjadi perbincangan hangat. Kim Bo Ra dikenal melalui perannya dalam drama "Sky Castle" di tahun 2018. Aktif di Instagram, Kim Bo Ra kerap menunjukkan beragam aktivitasnya di sana. Tampaknya hangout dan traveling menjadi salah satu kegemaran aktris berusia 26 tahun ini. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Mix and match super kece


<i>Mix and match</i> super kece
Instagram/kim_bora95

Kim Bo Ra selalu memperhatikan penampilannya ketika pergi keluar rumah. Pada moen di atas, pemenang Popular Female Character dari Korea Drama Awards 2019 ini memadukan warna putih dengan biru jeans. Kim Bo Ra tampak mengambil pose candid dengan berfoto santai di depan sebuah toko.

2. Ceria di alam bebas


Ceria di alam bebas
Instagram/kim_bora95

Berada di alam bebas, Kim Bo Ra berpose dengan riang. Ia juga mengenakan pakaian sederhana berupa perpaduan kaos gombrong, kemeja dan celana pendek serta sandal. Kim Bo Ra tertawa riang ke arah kamera.

3. Liburan ke pantai


Liburan ke pantai
Instagram/kim_bora95

Kim Bo Ra juga ahli dalam mengambil angle foto. Dalam momen di atas, a tengah berada di sebuah pantai dan menikmati momen sunset. Kim Bo Ra kemudian memposisikan tangannya seola tengah memegang matahari di tangan. Angle yang pas membuat seolah Kim Bo Ra memegang matahari sungguhan.

4. Tak sabar mencicipi hidangan


Tak sabar mencicipi hidangan
Instagram/kim_bora95

Kim Bo Ra mengunggah serangkaian foto dirinya dengan warna rambut merah jambu. Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah ketika ia duduk dan bersiap menyantap hidangan. Kim Bo Ra tampak bahagia melihat makanan seolah tak sabar untuk mencicipi.

5. Bareng lee soo hyun AKMU


 Bareng lee soo hyun AKMU
Instagram/kim_bora95

Kim Bo Ra tampak akur dengan Lee Soo Hyun Akdong Musician. Keduanya terlihat hangout ke sebuah pusat perbelanjaan dan mengabadikan foto. Kim Bo Ra dan Lee Su Hyun kompak mengenakan kacamata dan berselca ria.

6. Melancong ke Shanghai disneyland park


Melancong  ke Shanghai disneyland park
Instagram/kim_bora95

Bintang film "Warning: Do Not Play" ini kedapatan melipir ke Shanghai Disneyland Park di tahun 2019 lalu. Di sana Kim Bo Ra tampak mengabdikan serangkaian omen mulai berfoto di depan Disneyland, membeli bando Mickey Mouse hingga selfie di depan spot Instagenic.

7. Instagenic abis


Instagenic abis
Instagram/kim_bora95

Kim Bo Ra tampaknya memang suka berwisata ke alam terbuka. Dalam beberapa unggahan di Instagram, ia mengabadikan momen di pantai hingga taman. Kali ini Kim Bo Ra tengah berada di Pantai Chichibugahama, Jepang. Ia berfoto dengan bunga matahari yang secantik dirinya.

8. jalan-jalan di Everland


jalan-jalan di Everland
Instagram/kim_bora95

Aktris kelahiran 28 September 1995 ini tampak imut dengan bando berbentuk telinga macan tutul. Kim Bo Ra memperlihatkan sebuah tas kecil yang berisi sebuah makanan. Menilik dari lokasi yang disematkan, ia tengah jalan-jalan di Everland.

9. Momen di Kinabalu


Momen di Kinabalu
Instagram/kim_bora95

Kim Bo Ra lagi-lagi menunjukkan momen ketika dirinya melancong ke luar negeri. Ia tengah berada di Kota Kinabalu, Malaysia. Pada momen di atas, Kim Bo Ra tampil simpel dalam balutan dress jingga dipadu bucket hat serta slingbag putih.

10. Lotte world


Lotte world
Instagram/kim_bora95

Imut banget, Kim Bo Ra mengunggah momen bersama boneka Nemo di Lotte World. Pelantun "Breath of the Stars" ini menempelkan pipinya ke boneka ikan oren tersebut dan menampilkan wajah imut ke penggemar.

11. bersama Kim Sae Ron


bersama Kim Sae Ron

Sehari sebelum kecelakaan terjadi, Kim Bo Ra diketahui hangout bersama Kim Sae Ron. Dalam story yang diunggah, keduanya tampak mengabadikan momen bersama di sebuah pusat perbelanjaan. Kim Sae Ron dan Kim Bo Ra mengenakan topi dan masker seperti yang terlihat pada momen di atas.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru