Kemampuan Menyanyi Live NMIXX Lagi-Lagi Jadi Sorotan
Musik

Kemampuan menyanyi live para member NMIXX kembali menjadi sorotan usai agensi merilis sebuah video bertajuk 'JYP COVER LIVE'. Simak tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Girl group pendatang baru NMIXX telah membuat netizen dan penggemar terkesan dengan penampilan mereka yang luar biasa. Grup besutan JYP Entertainment ini kembali menjadi sorotan usai memamerkan kemampuan bernyanyinya yang menakjubkan.

Pada Kamis (19/5), NMIXX merilis sebuah video berjudul "JYP COVER LIVE" di kanal YouTube resminya. Para anggota menyanyikan berbagai lagu artis JYP seperti "LOCO" ITZY, "The Feels", "OOH-AHH" TWICE, "Can't Hide It" 15&, "Hush" Miss A dan masih banyak lagi.

Para anggota NMIXX memamerkan keterampilan menyanyinya bersama pesona unik yang mereka miliki. Meski membawakan lagu dari grup lain, mereka berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

Karena itulah penampilan mereka akhirnya membuat banyak netizen terkesan. Mereka pun beramai-ramai memuji vokal unik dan luar biasa masing-masing member dengan beragam komentar seperti berikut ini:



"Wow, mereka sangat hebat," ujar seorang netizen. "Aku benar-benar berpikir bahwa Sullyoon pandai menyanyikan genre apapun," imbuh netizen yang lain. "Aku sangat penasaran tapi mereka benar-benar bernyanyi secara langsung?" tambah yang lain.

"Mereka sangat pandai bernyanyi," kata netizen yang lain. "Bagaimana semua anggota bisa begitu pandai menyanyi?" tambah yang lain. "Aku merasa bahwa Sullyoon memiliki segalanya, mulai dari penampilan hingga keterampilan menyanyi," timpal yang lain.

"Wow, mereka semua sangat berbakat," ujar netizen yang lain. "NMIZZ memiliki visual dan bakat yang luar biasa," kata yang lain. "Grup ini benar-benar luar biasa," sahut yang lain. "Aku sangat terkesan karena semua anggota pandai menyanyi!" pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, NMIXX menghadiri KCON 2022 Premiere di Chicago, AS pada 20 Mei (waktu setempat). Melalui acara ini, mereka akan bertemu langsung dengan penggemar global untuk pertama kalinya sejak debut.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts