Beda dari Televisi, Penampilan Jessi di Kehidupan Nyata Bikin Netizen Terkejut
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Baru-baru ini netizen Korea Selatan berbagi pengalamannya bertemu dengan Jessi secara langsung. Menurutnya, Jessi memiliki penampilan yang cukup berbeda dengan yang dia tunjukkan di televisi. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini sebuah postingan di Pann Nate berhasil menarik perhatian netizen. Postingan itu menyoroti penampilan Jessica H.o. (Jessi) dalam kehidupan nyata yang sangat berbeda dengan di televisi.

Menurut OP, Jessi terlihat lebih rampung dan cantik dalam kehidupan nyata. Karena itulah semua orang yang melihat Jessi secara langsung merasa sangat terkejut.

OP berkata, "Wow, serius. Dia terlihat sangat berbeda dari di TV. Dia sangat kurus, tinggi dan wajahnya seukuran kepalan tangan. Serius, dia terlihat seperti memiliki banyak otot di TV tapi dia sangat kurus."

Dalam foto yang disertakannya, Jessi terlihat sedang menghibur penggemar dari atas panggung. Sesuai perkataan OP, bintang "The Sixth Sense" ini memiliki tubuh yang ramping dengan wajah kecil yang indah. Selain itu, dia juga terlihat sangat ramah saat berfoto dengan para penonton yang hadir di festival musik tersebut.

Beda dari Televisi, Penampilan Jessi di Kehidupan Nyata Bikin Netizen Terkejut

Source: Pann Nate

Postingan ini pun langsung menjadi menuai beragam komentar dari netizen yang lain. Banyak yang sependapat dengan OP dan mulai memuji penampilan mengesankan Jessi dalam kehidupan nyata. Simak beberapa komentar netizen berikut ini.



"Hul, mengapa kesannya lebih murni dan polos dalam kehidupan nyata? Ini menarik," ujar seorang netizen. "Wajah Jessi sangat kecil. Jika kalian melihat Mijoo dan Yoo Jae Seok, wajah mereka terlihat cukup kecil. Tapi wajah Jessi bahkan lebih kecil dari mereka," imbuh netizen yang lain. "Aku pikir wajah tanpa riasan Jessi lebih polos dan cantik. Dia menyembunyikan segalanya melalui riasan," tambah yang lain.

"Wah, mukanya sangat kecil," kata yang lain. "Gambar kedua sangat cantik dan auranya mematikan. Jika seseorang seperti dia berjalan melewatimu di kehidupan nyata, kupikir dia akan menarik perhatianmu, apapun preferensimu," timpal yang lain.

"Aku pernah pergi ke 'I Can See Your Voice' dan Jessi sangat cantik dan manis. Dia terus berhubungan dengan penonton, melakukan aegyo, menanyakan apakah duduk itu melelahkan, apakah kami membutuhkan air, dan saat istirahat, dia akan pergi ke ruang tunggu dengan manis," kata netizen yang lain.

"Dia sangat kurus tapi tubuhnya tampak berotot dan kencang. Dia tidak memiliki imej ssen unnie sama sekali dan dia hanya terlihat seperti unnie yang cantik, ramah, imut dan polos. Dia menyapa orang di mana-mana dan dia tampaknya memiliki banyak sopan santun," sahut yang lain.

"Citranya sangat berbeda dari apa yang kupikirkan, sehingga aku berbicara banyak hal tentang dia kepada teman-temanku. Itu benar-benar nyata," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Jessi baru-baru ini comeback dengan merilis lagu barunya yang berjudul "Zoom". Lagu ini menjadi viral di berbagai media sosial, termasuk Instagram dan TikTok.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts