Awal yang Baik, Album Baru SEVENTEEN 'Face the Sun' Sukses Raih 2 Juta Pre Orders
Instagram
Musik

Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

WowKeren - Boyband SEVENTEEN sukses membuat penggemar bangga dengan pencapaian terbarunya yang mengesankan dengan albumnya mendatang. Pada tanggal 20 Mei, distributor album SEVENTEEN, YG PLUS secara resmi mengumumkan bahwa album studio keempat grup "Face the Sun" telah melampaui 2 juta stok pre-order menandai jumlah stok pre-order tertinggi grup hingga saat ini.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.



Karena SEVENTEEN masih memiliki waktu seminggu sebelum comeback mereka pada 27 Mei pukul 1 siang KST, masih harus dilihat seberapa tinggi pre-order stok album akan meningkat selama tujuh hari ke depan. Tak mengherankan jika hal ini pun sukses membuat penggemar makin bangga dan memberikan beragam pujian untuk Vernon dkk.

"Congrats Sebong and Carats, pas liat preview nya semalem bikin pengen nambah versi," komentar netter. "Wahhh carat sultan semua nampaknya. Bukan maen. Tapi bener albumnya secakep itu aduhh ngeliat preview albumnya tadi malem jadi pengen semua," ujar yang lain. "Nggak heran lah sama mereka. Apalagi versi nya banyak, pasti carat pada tergiur buat beli," pungkas lainnya.

Sementara itui SEVENTEEN debut pada 26 Mei 2015, dengan EP "17 Carat". Album ini menjadi album K-pop dengan charting terpanjang tahun ini di AS dan merupakan satu-satunya album rookie yang muncul di chart "10 Album K-Pop Terbaik 2015" Billboard. SEVENTEEN juga tampil sebagai satu grup, dan para anggota dibagi menjadi tiga unit, masing-masing dengan bidang spesialisasi yang berbeda yakni unit Hip-Hop, unit vokal, dan unit performa. Selain itu SEVENTEEN juga dianggap sebagai grup idola yang "memproduksi sendiri", dengan anggota aktif terlibat dalam penulisan lagu, koreografi, dan aspek lain dari musik dan penampilan mereka. Grup ini sering dicap sebagai "Performance Kings", "Theater Kids of K-Pop" dan "K-Pop Performance Powerhouse oleh berbagai media domestik dan internasional.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts