'Cuek' Skandal Bully, Kim Garam LE SSERAFIM Balas Komentar Fans Soal Lupakan Masa Lalu
Twitter/IM_LESSERAFIM
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Lewat aplikasi WEVERSE, seorang fans meminta Kim Garam menjaga diri hingga meminta sang idol untuk melupakan masa lalu. Komentar itu mendapat balasan langsung dari Kim Garam.

WowKeren - Kim Garam resmi debut sebagai bagian dari LE SSERAFIM sejak 2 Mei lalu. Namun sejak awal promosi hingga kini, idol kelahiran tahun 2005 itu terus menuai komentar negatif karena dianggap sebagai pelaku bully di sekolah.

Di tengah skandal bully itu, masih banyak fans yang memberikan dukungan untuk Kim Garam. Salah satunya ditulis seorang fans lewat aplikasi WEVERSE. Fans itu meminta Kim Garam menjaga diri, berharap yang terbaik hingga meminta sang idol untuk melupakan masa lalu.

"Aku tidak akan bernafas sampai kamu membalasku. Garam-ah, bagaimana kabarmu? Tolong jaga dirimu. Kamu sangat cantik saat tersenyum, jangan kehilangan senyum cerahmu. Garam-ah, kamu terlihat kuat di luar, tetapi kamu sangat lembut di dalam," tulis fans.

"Meskipun kamu melalui ini di usia muda, aku sangat berharap kamu baik-baik saja. Aku ingat mengapa kamu memulai, apa pun yang terjadi, aku akan mendukung dan melindungimu. Lupakan masa lalu dan fokus pada masa kini. Aku merindukanmu dan aku selalu mencintaimu, Garamie. Semangat. #Untuk_Garam #Garam-ah_Aku hanya akan melihatmu," imbuh fans itu.



\'Cuek\' Skandal Bully, Kim Garam LE SSERAFIM Balas Komentar Fans Soal Lupakan Masa Lalu

Source: Twitter

Seolah cuek dengan skandal bully-nya, Kim Garam membalas komentar fans itu. "Terima kasih (simbol hati) Kamu bisa bernapas sekarang," jawab Kim Garam. Balasan Kim Garam ini langsung menuai kritikan pedas dari netizen Korea Selatan.

"'Lupakan masa lalu dan fokus pada masa kini'. Sementara korban hidup dalam penderitaan di masa sekarang karena masa lalu," tulis seorang netizen. "Masa lalu. Kekeke. Aku ingin tahu apakah penggemar itu bisa berkomentar seperti itu jika mereka bersekolah di sekolah yang sama dengannya," imbuh yang lain.

"Melihat cara penggemar menulis, mereka juga tidak bisa menjalani kehidupan normal. Mereka tidak pernah bertemu dengannya di kehidupan nyata, namun mereka mengklaim dia terlihat kuat di luar dan lembut di dalam. Tanpa otak," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu terkait skandal bully Kim Garam ini, kuasa hukum terduga korban sudah menyatakan bahwa sang idol memang pelaku yang membully kliennya. Namun dari agensi Kim Garam terus menegaskan bahwa mereka akan melakukan tindakan hukum karena menganggap sang idol sebenarnya adalah korban.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts