Duo Veteran Lee Jung Jae-Jung Woo Sung Pamer Chemsitry di 75th Cannes Film Festival
Allkpop
Film

Secara khusus, Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung bersatu kembali dalam sebuah film untuk pertama kalinya dalam 23 tahun setelah film sutradara Kim Seong Soo 'City of the Rising Sun' pada tahun 1999.

WowKeren - Baru-baru ini dua aktor veteran Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung memamerkan chemistry apik dalam film terbaru "Hunt" yang diundang di 75th Cannes Film Festival. Keduanya menghadiri acara pemotretan untuk 75th Cannes Film Festival 2022 pada 19 Mei (waktu setempat).

Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung berpartisipasi sebagai aktor papan atas yang memerankan dua karakter utama "Hunt". Film 'Hunt', yang disutradarai oleh Lee Jung Jae sendiri memang mendapatkan undangan di bagian pemutaran tengah malam Festival Film Cannes tahun ini dan dijadwalkan akan diluncurkan untuk pertama kalinya di dunia pada pukul 12 pagi di Lumière Grand Theater.


Secara khusus, Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung bersatu kembali dalam sebuah film untuk pertama kalinya dalam 23 tahun setelah film sutradara Kim Seong Soo "City of the Rising Sun" pada tahun 1999, menarik minat sejak awal. Selain itu, acara ini semakin bermakna saat kedua sahabat itu berjalan berdampingan di karpet merah Festival Film Cannes, salah satu acara perfilman paling terkenal di dunia.

Duo Veteran Lee Jung Jae-Jung Woo Sung Pamer Chemsitry di 75th Cannes Film Festival
Allkpop

Tidak hanya itu, acara ini sangat berarti bagi Lee Jung Jae karena dapat melakukan debutnya sebagai sutradara dengan sahabatnya di sisinya dan mengumpulkan perhatian global setelah menciptakan sindrom melalui serial mega hit "Squid Game". "Merupakan kegembiraan yang besar bagi aku untuk dapat berdiri berdampingan dengan sahabatku Lee Jung Jae yang sekarang menjadi direktur, di karpet merah Cannes," seru Jung Woo Sung.

Sementara itu, film "Hunt" menceritakan tentang aksi mata-mata. Film ini mengangkat kisah Park Pyeong Ho (diperankan oleh Lee Jung Jae) dan Kim Jeong Do (diperankan oleh Jung Woo Sung), yang harus saling waspada untuk menemukan mata-mata dalam organisasi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait