Pegang Peran Penting, Begini Kata Park Eun Bin Soal Karakternya di Sekuel Film 'The Witch'
Twitter/namooactors2004
Film

Untuk mengiringi perilisan foto adegan karakternya di sekuel film 'The Witch', Park Eun Bin turut berbicara soal perannya. Intip potret serta keterangan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Tim produksi sekuel film "The Witch" yakni "The Witch: Part 2 The Other One" semakin gencar melakukan promosi. Salah satunya dengan merilis foto adegan Park Eun Bin yang berperan sebagai Kyung Hee.

"The Witch: Part 2 The Other One" adalah film aksi yang berpusat di sekitar "gadis" (Shin Shi A), satu-satunya korban selamat dari laboratorium rahasia yang dihancurkan. Ketika dia keluar ke dunia, berbagai kekuatan mengejarnya dengan tujuan yang berbeda.

Park Eun Bin berperan sebagai seorang wanita bernama Kyung Hee, yang berjuang untuk melindungi gadis tersebut. Kyung Hee adalah orang berhati hangat yang lolos dari krisis berkat bantuan "si gadis" yang dia temui secara kebetulan. Karena itulah dia akhirnya memutuskan untuk membantunya.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Kyung Hee terlihat sedang dihadapkan pada sebuah krisis. Dia mencoba menghungi seseorang sambil memantau situasi dari balik pepohonan.



Pegang Peran Penting, Begini Kata Park Eun Bin Soal Perannya di Sekuel Film \'The Witch\'Pegang Peran Penting, Begini Kata Park Eun Bin Soal Perannya di Sekuel Film \'The Witch\'Pegang Peran Penting, Begini Kata Park Eun Bin Soal Perannya di Sekuel Film \'The Witch\'

Source: NEW

Di foto yang lain, Kyung Hee tampak berbicara dengan seorang gadis sambil menunjukkan raut gelisah. Secara khusus, luka di wajah dan bibirnya menimbulkan pertanyaan tentang insiden apa yang telah dia alami.

Mengenai perannya dalam drama ini, Park Eun Bin berkata, "Aku mencoba untuk mengekspresikan peranku sebagai orang dengan naluri yang baik yang mencoba untuk melindungi umat manusia di antara makhluk-makhluk surealis."

Sementara itu, film ini menawarkan jajaran pemain dan cameo mengesankan seperti Seo Eun Soo, Jin Goo, Sung Yoo Bin, Jo Min Su, Lee Jong Suk hingga Kim Da Mi. Rencananya, film yang diharapkan menjadi hits lainnya ini akan dirilis pada 15 Juni mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts