Park Eun Bin Bicara Akting Bareng Jin Goo dan Puji Sosok Sung Yoo Bin di 'The Witch: Part 2. The Oth
Instagram
Film

Film ini bercerita tentang kisah seorang gadis muda yang melarikan diri dari laboratorium rahasia setelah menjadi satu-satunya satu untuk selamat dari kecelakaan yang membuat lab hancur.

WowKeren - Saat ini Park Eun Bin menyapa penggemar lewat layar lebar dengan film terbarunya "The Witch: Part 2. The Other One". Film ini bercerita tentang kisah seorang gadis muda (diperankan oleh Shin Si Ah) yang melarikan diri dari laboratorium rahasia setelah menjadi satu-satunya satu untuk selamat dari kecelakaan yang membuat lab hancur. Film aksi ini menggambarkan banyak kekuatan dengan motif berbeda yang berkumpul untuk mengejar gadis muda itu.

Park Eun Bin berperan sebagai Kyung Hee, yang tinggal bersama kakaknya Dae Gil (Sung Yoo Bin) dan bertemu dengan seorang gadis yang membantu mereka keluar dari tempat berbahaya. Dalam wawacara dengan media untuk membahas filmnya. Park Eun Bin membahas lawan mainnya Jin Goo memuji aktingnya dan kecenderungannya untuk membuatnya tertawa.

"Aktingnya tidak dimaksudkan untuk membuatmu tertawa, jadi fakta bahwa dia bisa melakukan itu seperti senjata rahasianya yang mengejutkan. Aktingnya benar-benar luar biasa. Aku merasa sangat nyaman berakting bersama dengan Jin Goo. Ada bagian di mana kami secara alami saling mengandalkan," katanya.


Selain itu Park Eun Bin juga memiliki pujian untuk diberikan kepada Sung Yoo Bin, yang berperan sebagai adik laki-lakinya. “Sung Yoo Bin mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa jika dia memiliki kakak perempuan dalam kehidupan nyata, dia akan sepertiku. Kenyataannya, Sung Yoo Bin adalah adik laki-laki yang sangat baik. Dia akan menceritakan kisah-kisah kecil yang menyenangkan di lokasi syuting dan aku sangat menyukainya karena dia sangat berhati-hati dan bijaksana," tambahnya.

Dalam salah satu adegan dalam film tersebut, Park Eun Bin menembakkan pistol dengan laras panjang. Dia mengungkapkan bahwa pistol itu nyata dan sangat berat, menambahkan, “Sepanjang syuting, aku harus memeriksa posturku. Aku khawatir karena ini adalah pertama kalinya aku menembakkan senjata, tetapi kekhawatiran aku berkurang karena aku tidak menembak seseorang. Ahli senjata api di lokasi syuting memberi kami amunisi hidup tanpa bubuk mesiu yang aman, jadi kami menggunakannya untuk syuting. Itu benar-benar menakjubkan."

Meskipun klip pasca-film membuat penggemar film berspekulasi bahwa karakter Park Eun Bin akan kembali hidup-hidup, aktris tersebut berkomentar, "Sutradara memegang erat kuncinya, jadi aku tidak dapat mengkonfirmasi apa pun. aku takut berakting seolah-olah aku sudah mati, jadi ketika aku syuting adegan itu, aku memberi tahu sutradara bahwa aku ingin bernafas."

(wk/aiss)


You can share this post!

Related Posts