Penasaran, Park Eun Bin Bahas Alasan Dipilih Sutradara 'The Witch: Part 2. The Other One'
Film

Dalam sebuah wawancara dengan media setempat, Park Eun Bin membicarakan tentang film terbarunya 'The Witch: Part 2. The Other One' mulai dari alasan sutradara memilihnya hingga editing.

WowKeren - Park Eun Bin akhirnya kembali menyapa penggemar dengan film layar lebar setelah hampir 9 tahun. Pada 17 Juni, aktris cantik itu terlibat wawancara dengan media setempat untuk membicarakan "The Witch: Part 2. The Other One" yang saat ini sedang tayang di bioskop.

"The Witch: Part 2. The Other One" menceritakan tentang korban selamat dari ledakan laboratorium, si "gadis" (Shin Shi A). Dalam film ini, Park Eun Bin memerankan Kyung Hee yang memperkenalkan "gadis" saat selamat dari ledakan tersebut.

"Ketika aku pertama kali bertemu sutradara, aku bertanya, 'Mengapa anda memikirkanku dalam karakter Kyung Hee?'" kata Park Eun Bin. "Ketika aku mendengar tawaran berperan di 'The Witch: Part 2. The Other One', sebagai orang yang menonton film pertama dan fans kukira akan menjadi penjahat kuat."

Semula Park Eun Bin menyangka ia akan menjadi karakter baru dengan kekuatan khusus. Namun rupanya aktris kelahiran 1992 itu memerankan karakter realistis yang tidak punya kekuatan dan suka mengumpat. Sehingga ia penasaran dengan alasan sutradara memilih dirinya.


"Ketika aku bertemu sutradara dan bertanya padanya, dia bilang bahwa Kyung Hee penting karena film mempunyai bagian-bagian surealis. Dia bilang film ini membutuhkan akting paling manusiawi dan stabil di tengah para karakter surealis," bebernya.

Park Eun Bin lantas menambahkan, "Dia bilang film ini membutuhkan karakter realistis untuk tetap berpegang pada kenyataan, dan bahwa dia ingin aku memainkan peran itu. Kupikir aku senang bergabung di universe 'The Witch'."

Untuk porsi Kyung Hee yang dinilai mengecewakan, Park Eun Bin pun memberikan tanggapan. Menurutnya, "The Witch: Part 2. The Other One" telah melakukan editing yang diperlukan.

"Ada bagian yang dikurangi, tapi sebagai penonton, aku senang itu dikurangi. Sutradara melakukan editing terbaik dan itu bukan pekerjaan mudah," jelas Park Eun Bin.

Sementara itu. "The Witch: Part 2. The Other One" sudah mulai tayang di bioskop sejak 15 Juni lalu. Film ini sempat mendulang angka penonton menakjubkan di hari pertama tayang.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts