Jay B Cs Bicara Soal Comeback Yang Dinanti Hingga Rasanya Dapatkan Merk Dagang GOT7
Instagram
Musik

Seperti diketahui GOT7 telah menerima semua hak merek dagang untuk grup tersebut dari mantan agensi mereka JYP Entertainment yang kini menjadi hak ketujuh member.

WowKeren - Boyband GOT7 baru saja mengadakan konferensi pers untuk perilisan EP self-titled barunya yang sangat dinantikan. Dalam kesempatan tersebut BamBam dkk berbicara tentang persiapan comeback mereka, bagaimana dapat bersatu kembali sebagai grup penuh, dan banyak lagi.

GOT7 dengan bersemangat mengomentari comeback mereka yang sangat dinanti-nantikan. "Kami telah mempersiapkan sejak tahun lalu dan akhirnya kami dapat melakukan comeback kami. aku senang selama periode persiapan kami dan aku ingin bertemu penggemar," kata Mark dan JB (Jay B) menambahkan, “Sungguh melegakan kami dapat melakukan comeback sebagai grup penuh dan aku berterima kasih kepada staf agensi anggota kami dan Warner Music yang membantu kami. Rasanya seperti mimpi dan aku tersentuh."


Jackson lalu melanjutkan, “Leader kami (Jay B) telah melalui banyak hal dan itu tidak mudah, tetapi aku senang kami dapat bekerja sama." dan Jinyoung GOT7 berbagi, “Penggemar kami terus-menerus menunggu kami sehingga melegakan bahwa ini telah menjadi waktu di mana kami dapat membayar mereka." serta Youngjae berkomentar, "Terima kasih semuanya telah menunggu. Kami bertemu dengan penggemar kami di konser kami juga dan aku merasa bersyukur."

Karena grup tersebut telah menandatangani kontrak dengan agensi yang berbeda setelah berpisah dengan JYP Entertainment, mereka menjelaskan mengapa mereka bertekad untuk membuat comeback dengan ketujuh anggota. "Kami merilis album ini karena kami ingin melindungi tim dan membuktikan bahwa GOT7 tidak bubar. Kami dapat memenuhi janji kami kepada penggemar dan kami ingin fokus pada promosi tim kami," seru BamBam.

Sedangkan GOT7 juga mengungkapkan bahwa mereka telah menerima semua hak merek dagang untuk grup tersebut dari mantan agensi mereka JYP Entertainment. "Bukannya kami akhirnya menerimanya karena hukum berubah, karena CEO Jung Wook (dari JYP Entertainment) dengan senang hati menerima (melewati hak). Bahkan ketika aku berbicara dengan seorang pengacara, mereka mengatakan tidak ada kasus di mana (hak merek dagang) dengan senang hati ditransfer, jadi aku ingin berterima kasih kepada Park Jin Young (pendiri JYP Entertainment) dan CEO Jung Wook sekali lagi," pungkas Jay B.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru