Nikita Mirzani Heboh Ketemu Valentino Rossi Malah Berujung Dicuekin, Ekspresi Tahan Malu Disorot
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Momen Nikita Mirzani dianggap dicuekin oleh Valentino Rossi jadi bahan gosip netizen. Dalam momen ini, Niki sempat meminta sang pembalap untuk menyapa Indonesia.

WowKeren - Nikita Mirzani ramai ditertawakan usai dicuekin oleh pembalap internasional Valentino Rossi. Momen Niki bertemu dengan Rossi itu diunggah oleh beberapa akun gosip hingga jadi viral.

Dalam video, awalnya Rossi menyapa John Hopkins yang merupakan pacar Nikita Mirzani. Kemudian Niki berteriak kegirangan karena menyadari keberadaan Rossi. Niki lalu mengarahkan kamera pada Rossi dan meminta sang pembalap untuk menyapa. "Say hello to Indonesia," pinta Niki pada Rossi.

Namun Rossi hanya tersenyum sebentar pada Niki kemudian berlalu pergi. Sementara itu Niki masih heboh karena baru saja bertemu dan mengabadikan momen tersebut.

Netizen ramai menyoroti ekspresi Niki yang disebut menahan malu karena dicuekin oleh Rossi. Bahkan tak sedikit dari mereka justru terbahak usai menyaksikan video Niki tersebut.


"Malu ngk nih malu lah masa ngk," kata akun @aari***. "Mukanya langsung droup mata nahan malu tuch," sambung akun @dinda***. "Dari muka nya keliatan dia maluu," tambah akun @nsr***. "Senyumnya nyai menhan malu," komentar akun @egi***.

"Kasian bgt cm digituin doang sm Rosi," tambah akun @sien***. "Tanya Urat malu..? Mau heran tapi ini Nyai Chuuuyyy," imbuh akun @ananda***. "Astga muka nikmir lngsung brubah," tambah akun @kharisma***. "Kasihan deh d cuekkin sama legendaris motoGP..wekwekwek.." imbuh akun @riri***.

Walau begitu, netizen lain memberikan pembelaan. Ada netizen yang menilai Rossi sudah menyapa Niki walau hanya sebentar sehinga bukan dikategorikan sebagai dicuekin.

"Ga dicuekin kali itu tetep ditanggapin bentar krn si VR buru2… " komentar akun @arizon***. "Lha biasa aja, netizen terlalu berlebihan," tambah akun @ysf***. "Gak mgkn rossi gak enakkan sama jhon..positif aja kalii....atau mgkn rosi mikir bukan muhrim nya...dahh ahh gak di hujat..kan bentar lagi jga mau pindah ke amerika," tambah akun @cfca***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru