Kim Sung Cheol Ungkap Tekanan Bintangi Musikal Hingga Harapan Sebagai Seorang Aktor
ELLE
Selebriti

Kim Sung Cheol tampil dalam pemotretan dan wawancara untuk edisi terbaru majalah ELLE Korea dan berbicara tentang “Death Note,” musikal yang saat ini dia bintangi.

WowKeren - Dalam edisi terbaru majalah ELLE Korea, Kim Sung Cheol tampil untuk pemotretan yang menawan sekaligus wawancara spesial. Selama sesi tanya jawab, Kim Sung Cheol berbicara tentang “Death Note,” musikal yang saat ini dia bintangi.

"Karena ada lebih banyak orang yang telah belajar tentang aktor Kim Sung Cheol melalui film atau siaran (TV), aku merasa gugup. dan ditekan bahwa aku harus melakukannya dengan baik," kata Kim Sung Cheol. "Meskipun begitu, aku pikir, 'Aku berhasil', jadi aku tersedak pada penampilan pratinjau pertama kami. Ketika aku bernyanyi sendirian untuk penonton penuh, rasanya seperti tubuhku akan hancur dan aku menyukainya."


Cerita dari musikalnya sendiri adalah seseorang akan mati jika namanya tertulis di “death note”. Ketika ditanya pemikirannya tentang plot ini, Kim Sung Cheol menjawab, “Kau tidak bisa secara acak memutuskan kematian dan kamu juga tidak bisa sembarangan mempersingkat hidup. Sebuah 'catatan kematian' yang secara sewenang-wenang memutuskan kematian seseorang hanya boleh ada sebagai penyangga. Aku pikir kalian harus mewujudkan keadilan ketika kalian berada dalam posisi tanggung jawab untuk menyampaikan keyakinan kalian kepada dunia."

Kim Sung Cheol Ungkap Tekanan Bintangi Musikal Hingga Harapan Sebagai Seorang Aktor
ELLE

Sedangkan melalui musikal serta perannya dalam drama seperti “Our Beloved Summer” dan “Do You Like Brahms?”, Kim Sung Cheol telah menunjukkan berbagai pesona. "Sebagai seorang aktor, aku suka mendengar bahwa aku pandai berakting atau bahwa aku membangun karakter dengan baik, tetapi kalian tidak selalu hanya bisa mendengar kata-kata manis. Ada peran yang cocok untukmu dan pasti ada aspek yang bisa kau lakukan dengan baik," tambahnya.

Terakhir Kim Sung Cheol melanjutkan, “Tidaklah wajar untuk mengantisipasi respons yang sama ketika kalian menyimpang dari domain yang biasa kalian gunakan dan mencoba sesuatu yang baru. aku melakukan yang terbaik sehingga aku bisa mendengar, 'Aku senang Kim Sung Cheol memainkannya', mengenai karakter yang telah aku gambarkan."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait