Han Ji Min Bagikan Momen Main Bareng Bayi Baru Lahir, Ukuran Wajah Hampir Sama Besar?
Instagram/roma.emo
Selebriti

Dalam Instagram Story terbaru, tampak Han Ji Min sedang bermain-main bersama bayi baru lahir. Bukan hanya momen menggemaskan, ukuran wajah Han Ji Min juga mencuri perhatian.

WowKeren - Han Ji Min telah memperbarui Instagram Story-nya dengan unggahan yang menggemaskan. Dalam potret-potret tersebut tampak ukuran wajah sang aktris sama besar dengan bayi baru lahir.

Pada 4 Agustus, Han Ji Min mengunggah momen dirinya sedang bermain bareng bayi yang baru lahir sambil mengenakan masker dan rambut disanggul. Dalam foto-foto yang diunggah, Han Ji Min menunjukkan betapa mungilnya bayi tersebut.

Foto yang dibagikan Han Ji Min membuktikan betapa kecil wajahnya saat sedang berhadapan dengan si bayi. Dalam satu foto, terlihat dahi Han Ji Min hanya seukuran kaki bayi. Sedangkan kaki bayi tersebut tidak lebih besar dari tangannya.

Foto-foto menggemaskan Han Ji Min dan bayi mungil itu lantas menarik perhatian penggemar. Bagaimana tidak, potret-potret itu terlalu menggemaskan untuk dilewatkan.

Han Ji Min Bagikan Momen Main Bareng Bayi Baru Lahir, Ukuran Wajah Hampir Sama Besar?

Source: InstaStory


Sementara itu, Han Ji Min telah menyelesaikan drama terbarunya "Our Blues" pada Juni 2022. Lewat karya tersebut, sang aktris menunjukkan bakatnya karena bukan hanya menampilkan kisah cinta yang manis dengan Kim Woo Bin, melainkan juga persaudaraan hangat dengan Jung Eun Hye.

Dalam drama tersebut, Han Ji Min memerankan Lee Young Ok seorang hanyeo (penyelam wanita) dengan banyak rahasia. Setelah meluluhkan rekan-rekan sesama hanyeo, terungkap Lee Young Ok punya saudara kembar dengan down syndrome Lee Young Hee (Jung Eun Hye).

Han Ji Min Bagikan Momen Main Bareng Bayi Baru Lahir, Ukuran Wajah Hampir Sama Besar?

Source: InstaStory

Meski demikian, kekasihnya, Park Jeong Jun (Kim Woo Bin) membantunya untuk menerima bahwa mereka hidup dengan Young Hee beserta kekurangannya selamanya. Sebelumnya ia sempat ragu akan ada pria yang mau menerima Young Ok karena punya Young Hee.

Meski drama sudah berakhir, Han Ji Min tetap menjaga kedekatannya dengan Jung Eun Hye. Beberapa waktu lalu, Han Ji Min dan Kim Woo Bin memberikan kejutan ultah untuk Jung Eun Hye.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait