Rossa Cerita Awal Mula Direkrut SM Entertainment, Kata-kata Sang CEO Bikin Yakin Untuk Gabung
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa menceritakan kejadian tak terduga saat liburan ke Korea Selatan sampai ditawari gabung oleh SM Entertainment. Dikira bercanda, Rossa dibuat yakin untuk bergabung saat mendengar ucapan dari CEO SM Entertainment, Kim Young Min.

WowKeren - Rossa adalah satu-satunya artis Indonesia yang direkrut oleh agensi besar Korea, SM Entertainment tanpa repot-repot menjadi trainee. Kepada Daniel Mananta, Rossa menceritakan awal mula dirinya bisa ditawari untuk bergabung oleh SM Entertainment.

Hal ini bermula saat Rossa liburan ke Korea Selatan beberapa tahun lalu. Tak disangka, keberadaan Rossa di Negeri Ginseng itu diketahui oleh SM Entertainment. Mengejutkannya lagi, agensi yang menaungi Super Junior hingga EXO itu mengundang Rossa untuk bertemu.

"2018 kalau nggak salah gue ke Korea apa 2017 akhir. Di saat yang sama, SM Entertainment lagi mau ada di Indonesia. Denger gue ke Korea, gue diundang," ungkap Rossa, Selasa (6/7).

Bukan pencinta dunia hiburan Korea Selatan sebelumnya, Rossa mengaku tak tahu sama sekali soal SM Entertainment. "Gue nol banget pengetahuannya dengan K-Pop dan nggak tahu sebesar apa SM itu," sambungnya.

Berbekal undangan dari SM Entertainment, Rossa bertemu dengan CEO agensi tersebut tanpa mempunyai ekspektasi apapun. Rossa hanya berpikir bahwa ia harus menghargai undangan tersebut dengan menyempatkan waktu untuk datang.

"Gue diundang ketemu sama CEO-nya Mr. Kim Young Min dan ditemenin CEO di Asia, kita ke situ (SM Entertainment). Gue nggak punya ekspektasi apa-apa, gue ke situ karena diundang, seseru itu," jelas pelantun "Pudar" itu.


Selama hadir dalam undangan tersebut, Rossa diajak oleh tim SM Entertainment untuk mengetahui seluk beluk agensi tersebut. Ibu satu anak itu mengaku sangat menikmati jamuan dan sikap ramah para staff SM Entertainment. Rossa pun tak menyangka jika kehadirannya bisa disambut sebaik itu.

"Gue ketawa-ketawa, dari mulai jam 1 sampai jam 11 malam, mereka happy banget ketemu gue. Mulai dengan lunch, mereka lihatin aku teater yang mereka punya, dinner sama Mr. Kim Young Min sama produser lainnya," imbuhnya.

Tak pernah berpikir akan direkrut, Rossa dibuat kaget ketika CEO SM Entertainment menawarinya langsung untuk bergabung dengan agensi tersebut. "Gue mikir nggak mungkin lah diajakin, tapi dia malah, 'Eh kita tuh orang Asia, kita harus bersatu. Kamu mau nggak jadi SM Family?'," ujar Rossa.

Kata-kata dari sang CEO lantas membuat Rossa berpikir untuk mempertimbangkan tawaran tersebut. Hingga beberapa bulan kemudian, ia benar-benar dikirimi kontak oleh pihak SM Entertainment.

"Gue pikir bercanda-canda aja ya di Korea, eh ternyata serius. Beberapa bulan kemudian dikirimin kontrak," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru