Sorn eks CLC Rilis Teaser Single Album Solo Perdana Sejak Masuk Agensi Baru
Instagram/sssorn_chonnasorn
Musik

Sorn eks CLC baru-baru ini telah menantikan perilisan single albumnya yang akan dirilis pada 25 Februari. Ini akan menjadi karya musik perdananya sebagai solois setelah meninggalkan girl grupnya.

WowKeren - Setelah memutuskan untuk hengkang dari CLC, Sorn telah memulai kembali kariernya sebagai seorang solois. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Sorn akan melakukan debut solonya pada akhir Februari ini.

Mantan anggota CLC satu ini telah merilis teaser baru untuk single solonya yang akan datang bertajuk "Sharp Objects". Ini menjadi pertama kalinya Sorn tengah bersiap untuk merilis single pertamanya sejak meninggalkan CLC.

Di teaser terbaru yang dibagikannya, Sorn memamerkan visual modern yang bernuansa konsep gotik. Ditambah dengan riasan ala smokey, Sorn tampak garang dan penuh dengan emosi dari sorotan matanya.

Pada November 2021, Sorn resmi meninggalkan CLC dan agensi lamanya Cube Entertainment setelah kontraknya berakhir. Tidak lama setelah itu, dia mengumumkan bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan WILD Entertainment sebagai artis solo.


Pada 20 Februari, Sorn secara resmi mengumumkan rencananya untuk merilis musik baru untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan agensi barunya. Tentunya ini bukan hal baru yang diketahui penggemarnya, Sorn yang aktif menjadi YouTuber di channel pribadinya kerap membagikan berbagai aktivitasnya termasuk ketika membuat sebuah musik.

Bahkan, Sorn juga sering membagikan bagaimana perasaannya setelah menjadi seorang solois. Seperti diketahui, Sorn memulai debutnya sebagai anggota CLC pada tahun 2015. Setelah member Elkie, Sorn sekarang menjadi anggota CLC kedua yang meninggalkan grup dan Cube Entertainment.

Kabar hengkangnya Sorn dari grup sempat menjadi perbincangan utama. Bagaimana tidak, Sorn merupakan salah satu idola yang memiliki banyak penggemar serta kemampuan menyanyi yang mumpuni.

Bahkan kabar keluarnya Sorn sudah sempat menjadi rumor besar. Hal ini dikarenakan penggemar menemukan Sorn telah menghapus seluruh video di channel YouTube-nya. Beberapa bulan setelah itu, Sorn akhirnya memutuskan untuk keluar dari CLC dan kini tampak menyambut antusias perilis single solonya.

Sementara itu, single terbaru Sorn "Sharp Objects" pada 25 Februari. Sorn sendiri kini terus memberikan kabar terbaru kepada penggemar di channel YouTube-nya dari berbagai hal.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait